BLACKPINK Rilis Lagu Kolaborasi PUBG Mobile “Ready for Love”, Trending di YouTube

Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:15:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Blackpink Rilis Lagu Kolaborasi Pubg Mobile “Ready For Love”, Trending Di Youtube

BLACKPINK Rilis MV "Ready for Love". (PUBG Mobile)

Ladiestory.id - Setelah sebelumnya mengumumkan kolaborasi “BLACKPINK x PUBG Mobile” dan menggelar virtual concert, kini BLACKPINK resmi merilis video klip “Ready for Love” pada Jumat, (29/7/2022).

Kehadiran MV “Ready for Love” ini sedikit banyak bisa mengobati kerinduan para Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK), setelah girl grup yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa itu terakhir comeback pada 2020 lalu.

BLACKPINK Rilis MV "Ready for Love". (PUBG Mobile)

Tak seperti video klip milik BLACKPINK sebelumnya, “Ready for Love” yang merupakan kolaborasi dengan PUBG Mobile ini, menggunakan tampilan animasi avatar. Namun, hal itu tak mengurangi kekaguman penggemar dengan video klip berdurasi 3 menit 6 detik tersebut.

Sejak dirilis pertama kali, MV “Ready for Love” berhasil tembus lebih dari satu juta tonton pada 29 menit pertama ketika diluncurkan di YouTube. Bahkan, sampai saat ini, MV milik BLACKPINK tersebut berhasil trending di YouTube.

Saat Ladiestory.id memantau pada Rabu, (3/8/2022), video klip kolaborasi BLACKPINK dan PUBG Mobile itu duduk di peringkat 3 trending YouTube dan sudah ditonton sebanyak 39 juta views.

BLACKPINK Rilis MV "Ready for Love". (Special)

Hal yang sama pun terjadi di media sosial Twitter. Saat perilisan video klip, diketahui tagar #BLACKPINKxPUBGM, #ReadyForLove, serta READY FOR BLACKPINK berhasil trending Twitter, beserta nama setiap member BLACKPINK juga.

Hal ini membuktikan, bahwa penggemar, khususnya Blink sangat menantikan kembalinya BLACKPINK dan menyambut dengan antusias persembahan terbaru dari girl group asuhan YG Entertainment itu.

Setelah perilisan video klip “Ready for Love” ini, membuat Blink semakin tidak sabar dengan comeback BLACKPINK yang direncanakan pada September 2022 mendatang.

Menyusul comeback-nya, pihak agensi bahkan sudah mulai merilis trailer perdana yang resmi dibagikan pada Senin (1/8/2022). Pada video trailer menampilkan tulisan “BORN PINK” yang nantinya menjadi judul album terbaru untuk comeback Jennie CS itu.

Sebelum perilisan MV “Ready for Love” sebagai kolaborasi denga PUBG Mobile, BLACKPINK diketahui sudah cukup lama vakum. Girlband yang beranggotakan empat orang ini terakhir menyapa penggemar pada 2020 lalu lewat album bertajuk “The Album”.

Selama vakum, keempat member-nya diketahui lebih banyak menyapa penggemar dengan proyek individu masing-masing, seperti dengan debut solo, kegiatan sebagai seorang brand ambassador, hingga tampil di variety show.  

s