“Blood”, Kisah Perjuangan Ibu Selamatkan Nyawa Anak yang Haus Darah

Senin, 27 Februari 2023 | 19:41:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

“Blood”, Kisah Perjuangan Ibu Selamatkan Nyawa Anak Yang Haus Darah

Film Blood dengan genre horror thriller. (Special)

Ladiestory.id - Film yang bercerita tentang perjuangan ibu, mungkin banyak kamu temui. Namun, sebuah cerita yang dikemas sedikit berbeda, rasanya patut kamu saksikan dalam film “Blood”. 

Film asal Amerika Serikat yang disutradarai Brad Anderson ini menceritakan tentang sosok Jess (Michelle Monaghan) yang berjuang untuk menjaga dan menyelamatkan nyawa anak bungsunya, Owen (Finlay Wotjak-Hissong), usai mengalami sebuah insiden.

Film Blood dengan genre horror thriller. (Special)

 

Kejadian tersebut berawal ketika Pippin, anjing peliharaan Owen yang merupakan pemberian sang ayah, Patrick (Skeet Ulrich), menyerang dan menggigit tubuhnya. Owen pun segera dilarikan ke rumah sakit tempat Jess bekerja sebagai perawat, untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah diperiksa, kondisi Owen pun dinyatakan terbebas dari virus rabies tapi dirinya mengalami anemia akut. Hal itu lah yang membuat Owen harus mendapatkan transfusi darah.

Film Blood dengan genre horror thriller. (Special)

 

Pada suatu malam, Jess yang tengah menjaga Owen di rumah sakit menemukan sang anak meminum kantong darah yang tergantung di samping infus. Jess pun kaget dan berusaha menghentikan perilaku anaknya tersebut.

Sayangnya, perilaku Owen yang selalu haus akan darah semakin sulit dikendalikan. Sadar bahwa apa yang dilakukan sang anak bukan hal yang normal, Jess justru memilih merawat Owen di rumah dan tidak menceritakan persoalan tersebut kepada siapapun, termasuk mantan suaminya.

Film Blood dengan genre horror thriller. (Special)

 

Di sisi lain, Jess tengah berusaha memperjuangkan hak asuhnya dari Patrick. Pihak Patrick menilai, Jess tak layak untuk mendapatkan hak asuh anak karena permasalahannya dengan obat terlarang di masa lalu.

Demi membuktikan bahwa dirinya telah berubah dan akan menjadi ibu yang sigap dalam menjaga anak-anaknya, Jess melakukan banyak cara untuk memenuhi rasa haus sang anak akan darah.

Seperti judulnya, adegan demi adegan yang menampilkan banyak darah akan selalu muncul dalam layar. Film bergenre horror thriller ini menampilkan kejadian-kejadian yang tak hanya membuatmu takut, tegang, bahkan mual.

Film Blood dengan genre horror thriller. (Special)

 

Meski begitu, perasaan dilema terkait sikap Jess sebagai ibu sekaligus petugas kesehatan juga turut dirasakan penonton. Lantas, apa sebenarnya yang dialami Owen? Berhasil kah Jess menyelamatkan nyawa Owen hingga mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya?

Jawabannya dapat kamu temukan di bioskop-bioskop kesayangan!