Blue Belle of Asia, Perhiasan dengan Batu Safir Paling Fenomenal

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:12:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Blue Belle Of Asia, Perhiasan Dengan Batu Safir Paling Fenomenal

Ilustrasi Blue Belle of Asia. (Special)

Mondial - Salah satu permata termahal yang tercatat dalam sejarah adalah safir. Blue Belle of Asia merupakan salah satu batu permata safir berharga dengan sejarah penuh makna. Hal tersebut menjadikannya sebagai barang langka.

Warisannya akan hidup di abad-abad mendatang sebagai sebuah artefak berharga. Batu ini dikabarkan ada pada penobatan Ratu Elizabeth II, tetapi menghilang secara misterius selama 35 tahun. 

Permata biru yang menakjubkan ini tercatat sebagai safir termahal yang paling banyak dijual pada 2014. Selain itu, permata ini diyakini sebagai safir terbesar keempat di dunia. #Mondial juga menghadirkan high quality jewellery dengan batu permata yang tak kalah mewah dengan Blue Belle of Asia, yaitu Azure Collection.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Berani nyatakan #ImDifferent dengan anting-anting dari Azure Collection? Perhiasan berlian istimewa ini memiliki jumlah berlian dan blue sapphire yang lebih dari satu. Bentuknya yang menawan membuat Azure Collection sangat diminati oleh siapa saja. Ragam bentuk dan model pada setiap item membuat exclusive diamond jewellery ini semakin memesona.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Cincin berlian wanita blue sapphire #AzureCollection terdiri dari beberapa jenis. Terdapat berbagai aksen model, seperti bentuk bulat, persegi, hingga segi enam. Dengan desain indah gaya Art Deco dan ornamen berlian cantik yang terletak di bagian dalamnya, cincin ini akan terlihat elegan dan glamor bagi siapa saja yang memakainya.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat fancy membuat gelang pada Azure Collection ini banyak digemari semua orang. Nuansa white gold yang ditampilkan secara selang-seling dengan blue sapphire membuat look-mu jadi tampak mewah. Dengan desain dan wujudnya yang menarik, gelang berlian berbeda ini dapat digunakan dalam berbagai acara-acara istimewa. Benar-benar tipe high quality jewellery yang perfect.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Azure Collection dari MONDIAL berhasil menciptakan exclusive diamond jewellery seperti liontin berlian berikut ini. Perhiasan berlian istimewa ini dibuat dan didesain dengan sempurna dan menarik. Tentunya, liontin berlian Azure Collection dapat membuat kamu tampil lebih fresh di hari Natal #alliwantismondial.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat, yaitu exclusive gift berupa liontin berlian dengan 47 pieces diamond, 0,005 carat dan berat emas ± 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0.14 carat,. Selain itu, ada juga hadiah eksklusif lainnya berupa liontin dengan 11 pieces diamond, total diamond 0.043 carat, berat emas ± 2.471 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Tertarik memiliki perhiasan berlian istimewa #AzureCollection dari MONDIAL? Segera kunjungi butiknya sekarang juga! Kamu juga bisa mengintip berbagai koleksi perhiasan melalui website MONDIAL dan akun Instagram @mondial, untuk terus update informasi terkini dari MONDIAL. [brandtorial]