No More Kulit Kusam! 7 Body Lotion Terbaik untuk Cerahkan Kulit

Jumat, 14 Januari 2022 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

No More Kulit Kusam! 7 Body Lotion Terbaik Untuk Cerahkan Kulit

Ilustrasi perempuan sedang memakai body lotion. (Special)

Ladiestory.id - Kulit yang bersih dan cerah pastinya dambaan semua orang, bukan hanya wajahnya saja, namun juga seluruh tubuh. Selain wajah, kaki dan tangan juga kerap terkena paparan sinar matahari yang bisa bikin kulit tampak gelap dan hilang cahayanya. 

Selain itu, kulit yang terlalu sering terkena matahari juga bisa membuatnya kering. Karena itu Kamu perlu gunakan body lotion terbaik untuk menjaga kelembapan sekaligus cerahkan kulit. Berikut Ladiestory.id merangkum tujuh body lotion terbaik yang bisa Kamu pilih.

1. Vaseline

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion. (Special)

Salah satu body lotion yang bisa Kamu pilih ialah Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion. Dengan vitamin B3, Vaseline diklaim mampu menghambat pertumbuhan melanin di kulit yang bisa membuat kulit terlihat kusam. 

Selain itu, adanya kandungan glycerin membuat kulit lembap sepanjang hari. Body lotion ini juga dilengkapi dengan triple sunscreen yang bantu melindungi Kulit Kamu dari paparan sinar matahari. Pemakaian teratur diyakini dapat menjadikan kulit tampak cerah.

2. Nivea

Nivea Extra White Repair & Protect Lotion. (Special)

Body lotion pencerah kulit selanjutnya adalah produk dari Nivea. Dengan kandungan vitamin C yang diklaim 40 kali lebih banyak, produk ini bisa membantu mencerahkan kulit.

Ada juga kandungan UV protection, yang menjadikan kulit lembut dan lembap. Penggunaan teratur bisa menjadi solusi bagi Kamu yang punya kulit kasar dan pecah-pecah. 

3. Citra

Citra Body Lotion Natural Glowing White UV. (Special)

Body lotion dari Citra ini mengandung ekstrak bengkoang dan teh hijau, yang diyakini mampu membuat kulit lebih cerah sejak pertama pemakaian. Citra Body Lotion Natural Glowing White UV diklaim terdapat kandungan sepuluh kali vitamin C, untuk menutrisi dan melembapkan kulit.

Selain itu, body lotion yang satu ini juga mengandung filter UV untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

4. Kaila

Kaila lightening skin care body lotion. (Special)

Body lotion selanjutnya hadir dari brand Kaila yang memiliki tiga varian dengan aroma buah-buahan, yaitu stroberi,  melon,  dan pomegranate.

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion diklaim mengandung delapan bahan natural seperti gandum, chamomile, macadamia, jojoba, alpukat, yam bean dan rumput laut. Kandungan bahan tersebut diyakini mampu menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.

5. Sariayu

Sariayu Putih Langsat Body Lotion. (Special)

Sariayu adalah produk lokal yang sudah dikenal lama dalam perawatan kulit. Sariayu Putih Langsat Body Lotion mengandung bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lembap dan juga cerah. Selain itu, body lotion Sariayu ini juga diperkaya dengan UV protection yang bisa  melindungi  kulit dari sinar matahari.

6. St. Ives

St.Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion. (Special)

Body lotion selanjutnya hadir dari brand St.Ives, Soothing Oatmeal & Shea Butter Body Lotion. Produk ini diperkaya dengan kandungan shea butter dan oatmeal, yang mampu memberikan nutrisi  pada kulit. 

Kandungan oatmeal juga dapat membuat kulit lebih cerah dan lembut. Formulanya yang ringan dapat meresap dengan cepat serta melembapkan kulit kering. 

7. Natur-E

Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing. (Special)

Natur-E bukan hanya mengeluarkan produk suplemen kulit, tapi juga menghadirkan produk body lotion yang dapat melembapkan sekaligus cerahkan kulit. Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing ini mengandung bahan-bahan alami yang bisa menutrisi kulit dengan baik. 

Walaupun beberapa produk di atas telah mengandung UV protection, yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, ada baiknya tetap gunakan sunscreen, ya.