Dituduh Star Syndrome Usai Tolak Wawancara, Bonge Berikan Klarifikasi

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Dituduh Star Syndrome Usai Tolak Wawancara, Bonge Berikan Klarifikasi

Bonge Bocah Bojong Gede. (Instagram.com/bongecitayam)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Bonge ramai dituduh mengalami star syndrome, yakni istilah yang menggambarkan seseorang telah sempurna dan terkenal. Hal ini lantaran dirinya menolak permintaan wawancara dari awak media.

Setelah video penolakan wawancaranya viral dan ramai dituduh jadi star syndrome, Bonge akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi lewat Instagram-nya pada Jumat (5/8/2022).

"Bonge juga mau minta maaf atas kemarin," ujar Bonge.

Klarifikasi Bonge. (Instagram.com/bonge.sudirman)

Pentolan remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) ini mengaku kurang istirahat karena sibuknya jadwal syuting dari pagi sampai malam.

"Bukannya gimana-gimana, Bonge juga syuting dari pagi sampai malam, jadi ya Bonge nggak ada istirahatnya," ujar Bonge.

Menurut pengakuannya, dirinya sebenarnya ingin menanggapi para wartawan. Namun, tim dari Bonge melarang karena tidak tega melihatnya kecapaian.

"Bonge sebenarnya mau, tapi tim-tim Bonge yang nggak tega ngeliat Bonge kecapekan," ujar Bonge.

"Makanya mereka tarik-tarik Bonge, makan aja belom dari pagi," lanjutnya.

Atas tindakan yang dilakukan tim manajemennya, sehingga membuat awak media marah, Bonge pun meminta maaf. Ia berjanji akan melakukan wawancara ketika kondisinya sudah sehat.

"Wartawannya juga rame banget, Bonge juga pusing, udah sakit," ujar Bonge.

"Buat wartawan kalau pengen wawancarain Bonge, nanti ditemenin dah berjam-jam, kalau udah sehat ya tapi, Bonge sayang kalian semua," pungkasnya.

Melihat klarifikasi yang dilakukan Bonge akibat tuduhan star syndrome yang dialamatkan kepadanya, tak sedikit warganet yang mendukung dirinya.

“Menurut video yang beredar timnya tuh yang nyebelin, bonge nya mau di wawancarai tapi timnya narik narik,” komentar @muhamadaris018.

“Bonge mah ga salah manager nya ngasih tau ga boleh nya marah2 sellow aja kali ..tanpa wartawan berita ga naik ga ada yg tau .hargai,” komentar @ina_dhiafakhri.

“Ganti team manajemen aja nge,ga lucu kan gara2 tim manajemen bonge yg ngelarang wawancara nanti jd bonge nya yg dijauhi pers,” komentar @j3rryyap.

s