Boy Pablo Gelar Konser di Indonesia, Ini Tempat, Tanggal, dan Harga Tiketnya

Jumat, 29 April 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Boy Pablo Gelar Konser Di Indonesia, Ini Tempat, Tanggal, Dan Harga Tiketnya

Boy Pablo (Instagram.com/soypablo777)

Ladiestory.id - Menggelar konser di Jakarta sepertinya akan segera dilakukan oleh grup musik Boy Pablo. Informasi tersebut diketahui dari unggahan di media sosial Nicolas Munoz, sang vokalis. Nicolas tampak mengunggah potret dirinya dengan keterangan 'Indonesia'. Selain itu, kutipan dalam bahasa Indonesia juga disematkan oleh sang vokalis. 

Setelah unggahan tersebut beredar, banyak warganet yang beranggapan jika unggahan tersebut merupakan bentuk dari spoiler atas konsernya di Indonesia. Ternyata, anggapan warganet tepat seratus persen. Sehari setelahnya, sebuah video yang menunjukkan informasi lanjutan atas unggahan tersebut muncul pada Rabu, 27 April 2022.

Boy Pablo (Instagram.com/soypablo777)

Nicolas tampak mengunggah potret yang sama namun dengan keterangan yang berbeda. Keterangan tempat “Jakarta” dan Hall Basket Senayan disisipkan oleh pelantun lagu "Everytime" ini. Di sisi lain, tanggal 3 Desember juga disematkan sebagai penanda kapan mereka akan melakukan konser. 

Melalui Instagram Storynya, diketahui jika Boy Pablo turut membagikan sejumlah unggahan terkait hal tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh Kulture yang membagikan penjelasan lengkap atas konser yang akan segera digelar. Mulai Jumat, 29 April 2022 pukul 13.00 WIB, tiket konser tersebut sudah dapat dibeli. 

Informasi lebih lanjut seperti berapa harga tiket yang dijual juga diberi tahukan oleh akun @kultvizion. Bagi harga presale, kelas festival dijual dengan Rp425 Ribu, sedangkan tribun yang paling murah Rp450 Ribu. Di sisi lain, pada harga normal, festival dijual dengan harga mulai Rp570 Ribu dan tribun Rp595 Ribu. 

Harga Tiket Boy Pablo (Instagram.com/kultvizion)

Sebelumnya, penggelaran konser di Indonesia juga sudah pernah dilakukan oleh Boy Pablo. Tak tanggung-tanggung, mereka pernah tampil di Lokatara Fest pada 23 November 2018 lalu. Setelah itu, pada November 2019, Boy Pablo juga mendatangi Basketball Hall, Senayan, Jakarta Pusat dalam rangka "Boy Pablo Southeast Asia Tour".

s