Britney Spears Tuai Kontroversi Usai Kembali Unggah Foto Bugil di Instagram

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Britney Spears Tuai Kontroversi Usai Kembali Unggah Foto Bugil Di Instagram

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Britney Spears baru-baru ini sempat menjadi pembicaraan publik. Usai kabar mengenai kehamilannya, kini dirinya terlihat kembali memancing kontroversi lewat unggahan foto tanpa busana di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dirinya hanya menutupi bagian payudaranya dengan tangan dan emoji hati di bagian alat kelaminya.

Atas unggahan ini, Britney akhirnya kembali menuai kontroversi, sekaligus mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang mengaitkan kelakuan Britney dengan masalah kesehatan mental yang diidap olehnya. 

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Seperti diketahui, pada 2008 silam Britney sempat divonis mengidap masalah kesehatan mental. Sehingga, dirinya dikenai hukum konservatori, yang mengartikan Britney tak dapat mengatur hidupnya sendiri, termasuk harta dan kehidupan pribadinya.

Kontroversi Britney Spears. (Spesial)

Meski begitu, tak sedikit pula yang berpendapat sebaliknya. Warganet lain berpendapat jika unggahan tersebut menjadi hak bagi Britney selama dirinya bahagia dengan hal tersebut.

Penggemarnya bahkan sampai membandingkan idolanya tersebut dengan Kim Kardashian. Kekasih Pete Davidson itu dianggap sering membagikan foto bugil di akun Instagram pribadinya, namun terbebas dari kecaman seperti halnya yang terjadi kepada Britney Spears.

Kontroversi Britney Spears. (Spesial)

“Jadi Kim Kardashian bisa melakukan ini tapi Britney Spears tidak? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan gadis-gadis lain? Masuk akal," ujar salah satu penggemar Britney, @rudycrablejr.

s