Usai Umumkan Kehamilan, Britney Spears Ungkap Keinginan Rehat sebagai Penyanyi

Jumat, 15 April 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Usai Umumkan Kehamilan, Britney Spears Ungkap Keinginan Rehat Sebagai Penyanyi

Britney Spears (Instagram.com/britneyspears)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Britney Spears, beberapa waktu lalu kembali menyita perhatian publik setelah mengumumkan kehamilan ketiganya. Usai diketahui tengah kembali hamil, dirinya pun mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat panjang sebagai penyanyi dan fokus pada dirinya sendiri.

Rencana tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (13/4/2022). Dirinya menyampaikan keinginan untuk beristirahat selama 10 tahun lamanya.

Unggahan Instagram Britney Spears. (Instagram.com/britneyspears)

"Mari kita buat istirahat 10 tahun!!. Dengan bayi yang saya kandung, pikiran saya pagi ini adalah, 'Saya sangat takut untuk membuat kesalahan ... Akankah saya cukup bijaksana ??? Akankah saya cukup naluriah ???',” tulisnya panjang.

Keputusan tersebut direncanakan Britney mengingat di momen pertamanya memiliki anak. Kala itu, media sempat menghancurkan mentalnya dengan berbagai pemberitaan.

"Tuhan tahu saya bukan orang suci, tetapi media menghancurkan saya ketika saya pertama kali menjadi seorang ibu,” lanjutnya.

Di akhir curahan hatinya, Britney pun membagikan rencananya untuk bersenang-senang sebagai seorang istri sekaligus ibu, setelah dirinya benar-benar rehat dari dunia hiburan.

"Sudah waktunya bagi saya untuk berpikir ... buku ... makeup ... film klasik ... percakapan yang hebat ... dan seks terbaik yang pernah ada !!!” tutupnya.

Seperti diketahui, melalui akun Instagram-nya, Britney sempat mengumumkan kabar kehamilannya dari hubungan dengan sang kekasih, Sam Asghari. Tengah berbahagia, penyanyi tersebut bahkan mengungkap jika kemungkinan dirinya mengandung anak kembar.

"Jadi saya melakukan tes kehamilan.. dan uhhhhh..saya punya bayi. Jika 2 (bayi) ada di sana saya mungkin akan kehilangannya (berat badan),” tulis pelantun lagu “Baby One More Time” itu pada Senin (11/4/2022).

s