Buat Konten Epic Saat Libur Lebaran dengan Galaxy S23 Series 5G

Minggu, 23 April 2023 | 20:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buat Konten Epic Saat Libur Lebaran Dengan Galaxy S23 Series 5G

Fitur Kamera Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

Ladiestory.id - Libur lebaran menjadi salah satu momen yang dapat digunakan untuk mengesampingkan rutinitas dan menggunakannya untuk berlibur bersama keluarga. Kamu bisa berwisata alam untuk mengisi waktu luang atau explore alam di daerah kampung halaman untuk menikmati liburan yang lebih epic.

Pengalaman saat berwisata alam tentu jadi momen yang wajib untuk diabadikan. Galaxy S23 Series 5G hadir sebagai solusinya berkat kemampuan kamera terdepan di industri serta fitur-fitur penunjang yang mumpuni untuk memastikan tiap footage yang kamu ambil memiliki kualitas terbaik.

Perekaman 8K pada 30fps untuk abadikan momen adventure layaknya pakai kamera profesional

Galaxy S23 Ultra 5G menawarkan peningkatan kemampuan perekaman dari pendahulunya yang membuat pengguna bisa menikmati pengalaman merekam momen petualangan layaknya membuat dokumenter pakai kamera profesional. Hal ini salah satunya tampak dari fitur perekaman 8K yang kini mendukung frame rate pada 30fps, sementara seri sebelumnya hanya mendukung 8K pada 24fps. Peningkatan lain ditunjukkan dari improved image stabilization berkat 2x wider OIS dan Adaptive VDIS. Kombinasi antara resolusi video terbaik, dukungan frame rate yang lebih tinggi, hingga stabilisasi yang lebih mumpuni, membuat Galaxy S23 Ultra 5G mampu mengabadikan kecantikan Desa Wae Rebo dan destinasi alam lainnya dengan begitu epic.

 

Fitur Kamera Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Perekaman 8K pada 30fps menawarkan hasil video yang lebih hidup berkat detail yang lebih akurat dan motion yang lebih smooth. Lalu, 2x wider OIS dan Adaptive VDIS membuat hasil video jadi lebih stabil dan minim blur. Fitur-fitur tersebut memungkinkan kita untuk mendapatkan video yang jernih dan tidak shaky ketika berjalan menjelajahi tempat yang dikunjungi sambil merekam pemandangan alam dari berbagai arah. Menariknya, Galaxy S23 Ultra 5G juga memiliki fitur Auto Framing yang bisa track & lock objek yang sedang direkam, bahkan ketika objek tersebut bergerak. Fitur ini sangat berguna untuk merekam kehidupan alam yang kita temui, seperti mengabadikan kegiatan warga setempat maupun menangkap tingkah dari hewan-hewan yang ada di alam bebas.

Resolusi 200MP menangkap pemandangan alam dengan hasil yang begitu tajam

Fitur Kamera Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Dalam hal ini, Galaxy S23 Ultra 5G dibekali dengan Adaptive Pixel 200MP sebagai resolusi kamera terdepan yang mampu mengakomodasi keinginan kita dalam mendapatkan foto paling epic di berbagai kondisi. Resolusi maksimal 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G bisa kamu manfaatkan untuk memotret pemandangan dengan hasil yang cerah dan detail. Lalu, ada resolusi 50MP, yang juga bisa dinikmati di Galaxy S23|S23+ 5G, yang cocok untuk memotret momen golden hour saat sunrise maupun sunset dengan hasil yang vivid namun tetap natural berkat dynamic range dan exposure yang lebih luas. 

Maksimalkan foto portrait untuk mengabadikan momen hangat dari penduduk lokal

Fitur Kamera Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Portrait Mode di Galaxy S23 Series 5G menawarkan efek bokeh yang lebih natural dan smooth berkat teknologi pemrosesan gambar yang canggih. Ada AI Stereo Depth yang mampu memetakan elemen yang harus tampil lebih fokus dan elemen yang harus diburamkan sehingga siapa pun yang dipotret akan tampil lebih standout. Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi teknologi Dual Pixel yang memungkinkan seluruh piksel pada sensor gambar untuk menjalankan dua fungsi, yakni autofocus dan penyerapan warna. Jadi, kamera perangkat bisa mengunci fokus dengan lebih cepat dan akurat sekaligus mempertahankan kualitas warna dan detail pada gambar untuk foto portrait yang lebih epic.

Tangkap bintang-bintang di malam hari dengan lebih jelas menggunakan Expert RAW

Fitur Kamera Galaxy S23 Ultra 5G. (Special)

 

Fungsi Astrophoto akan memudahkan kamu untuk mendapatkan komposisi langit penuh bintang yang lebih baik dengan kualitas yang lebih jelas. Hal ini menjadi mungkin berkat fitur Sky Guide yang akan memandu kamu untuk mendapatkan posisi dari rasi bintang hingga kelomspok bintang terbaik secara otomatis tanpa perlu lama-lama membidik kamera ke langit. Fungsi Astrophoto pun didukung dengan pemrosesan gambar canggih yang membuat kamu bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi layaknya pakai kamera profesional.

Edit konten adventure kamu dengan lebih leluasa berkat baterai dan layar yang epic

Dengan banyaknya footage yang kamu ambil selama wisata alam, mungkin kamu perlu edit foto maupun menyatukan video untuk mendapatkan konten yang epic untuk di-share di media sosial. Untuk hal ini, Galaxy S23 Series 5G menawarkan baterai dan layar epic yang memberi kamu keleluasaan lebih dalam mengedit foto maupun video.

Galaxy S23 Series 5G telah dibekali all-day battery dengan kapasitas 3.900 mAh pada Galaxy S23 5G, 4.700 mAh pada Galaxy S23+ 5G, dan 5.000 mAh pada Galaxy S23 Ultra 5G. Berkat baterai yang tahan sepanjang hari, kamu bisa bebas ambil dan edit konten tanpa takut perangkat akan cepat lowbat. Hal ini akan sangat menunjang pengalaman kamu dalam bertualang di alam dengan akses listrik yang terbatas.

Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi dengan layar epic berkat teknologi Adaptive Vision Booster yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan keadaan cahaya di sekitar pengguna. Hal ini pun didukung dengan tingkat kecerahan layar yang kini mencapai 1.750nits, jadi kamu bisa tetap melihat layar dengan jelas walau sedang mengedit konten yang kamu buat saat berada di bawah sinar matahari. Ketika ingin mengedit konten saat malam hari, Adaptive Vision Booster juga akan membuat mata kamu nyaman karena didukung Enhanced Comfort yang membuat cahaya layar jadi lebih soft.