Buka Suara, Mantan Karyawan Tasyi Athasyia: Aku Ngomong Makan Sisa Itu Bener

Kamis, 20 Juli 2023 | 14:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buka Suara, Mantan Karyawan Tasyi Athasyia: Aku Ngomong Makan Sisa Itu Bener

Tasyi Athasyia dan Suami. (Special)

Ladiestory.id - Prahara antara Tasyi Athasyia dan dua mantan karyawannya  masih terus berlanjut. Saat ini, kedua mantan karyawannya tersebut masih berjuang untuk mencari keadilan karena merasa tidak diperlakukan dengan layak selama bekerja bersama Tasyi Athasyia.

Baru-baru ini, kedua mantan karyawan kembaran Tasya Farasya tersebut hadir di dalam podcast dr. Richard Lee. Pada podcast tersebut, Mei, mantan karyawan Tasyi Athasyia mengaku mengalami beberapa pengalaman kurang menyenangkan selama bekerja dengan Tasyi Athasyia.

"Waktu pas di Arab itu kita dikasih 500 Riyal (Rp2 juta) bertiga buat oleh-oleh keluarga. Pas di Dubai aku dikasih 100 Dirham (Rp408 ribu) dua kali kalau nggak salah. Jadi uangnya aku abisin untuk beli oleh-oleh tapi oleh-olehnya itu nggak ke bawa ke Indonesia karena aku makanin," ungkap Mei, melansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, pada Kamis (20/7/2023).

Cerita Mantan Karyawan Tasyi Athasyia yang Diperlakukan Kurang Menyenangkan. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

 

Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa hari di mana ia hanya makan mie instan tiga kali dalam satu hari. Sementara Tasyi Athasyia dan sang suami, hanya membeli makanan untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Sebenernya nggak tiap hari makan mie tapi memang ada masanya sekitar 10 hari terakhir itu aku makan mie sehari tiga kali. Misalnya mereka beli makan nih ya udah buat keluarga mereka aja, kitanya nggak, jadi ada masanya seperti itu,” terang Mei.

“Jadi misalnya kita siang jalan nge-vlog terus udah selesai jam 2 mereka istirahat ngemil gitu, kita nggak, kita nontonin doang, kita makannya kalau udah sampe rumah. Kadang (jam 12 malem) makanya kita makan mie terus biar cepet karena udah capek duluan karena kita harus ngedit," lanjutnya.

Tak hanya itu, bahkan ia mengaku soal dirinya dan tim yang kerap mendapatkan makanan sisa ketika mereka sedang berada di Dubai.

“Kadang kita makan satu porsi bagi tiga, dibilangnya ‘Porsi di Arab itu gede ya jadi bagi-bagi aja’. Yang aku ngomong kita makan sisa itu bener, jadi mereka makan dulu terus nih dikasih (sisanya),” pungkasnya.