Buka Suara Soal Rumah Tangga, Ria Ricis: Nggak Mungkin Mulus

Senin, 27 November 2023 | 15:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buka Suara Soal Rumah Tangga, Ria Ricis: Nggak Mungkin Mulus

Keluarga Teuku Ryan dan Ria RIcis. (Instagram/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis akhirnya buka suara terkait rumor keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Ia pun tak menampik bahwa rumah tangganya dengan Teuku Ryan kerap kali mengalami fase naik turun.

“Namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu,” kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube AMP Official, Senin (27/11/2023).

Meski begitu, Ria Ricis mengaku bahwa rumah tangganya belum pernah diterpa ujian yang sangat hebat. 

“Tahun pertama, nggak. Justru malah, sama aja sih sebenernya mah. Belum (ada ujian berat),” tutur Ria Ricis.

Ibu satu anak itu pun meminta didoakan agar rumah tangganya dengan Teuku Ryan tetap awet dan romantis. 

“Makanya didoain aja, semoga apa pun yang terjadi bisa dilewati sama-sama, biar adem ayem terus,” ujar Ria Ricis.

Ria Ricis. (YouTube/AMP Official)

 

Lebih lanjut, ia juga minta didoakan agar dirinya bisa diberikan kekuatan agar bisa tetap mencintai sang suami sampai kapan pun. Menurutnya, sangat penting dalam hubungan rumah tangga apabila salah satu dari pasangan tetap menghidupkan api cinta di dalam rumah tangga mereka.

“Semoga Allah bikin aku kecintaan terus. Namanya hati  manusia nggak ada yang tahu ya, up and down gejolaknya kayak gimana,” ungkap Ria Ricis.

“Jadi kalau memang dibilang kecintaan, aamiin. Kalau salah satu atau dua-duanya udah nggak ada rasa cinta, pasti udah hancur kan, anyep gitu rumah tangganya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru berusia dua tahun itu dirumorkan mengalami keretakan. Bukan tanpa alasan, rumor tersebut muncul karena kini keduanya sudah jarang terlihat bersama. Terbaru, Ria Ricis diketahui tak hadir dalam momen wisuda Teuku Ryan yang digelar beberapa waktu lalu dengan alasan syuting di luar kota.