Bunga Citra Lestari Resmi Menikah, Adik Ashraf Sinclair Jadi Pengiring Pengantin

Senin, 4 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bunga Citra Lestari Resmi Menikah, Adik Ashraf Sinclair Jadi Pengiring Pengantin

BCL dan Tiko Aryawardhana. (spesial)

Ladiestory.id - Kabar pernikahan kedua Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu menjadi kabar yang mengejutkan dan menjadi sorotan netizen.

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat sepasang mempelai saja. Prosesi akad nikah berlangsung di Amankila, Bali. Momen itu berjalan khidmat dan penuh bahagia.

Banyak momen dari akad nikah BCL dan Tiko yang tersebar di media sosial. Salah satu momen yang berhasil mendapatkan sorotan adalah hadirnya adik dari mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair sebagai pengiring pengantin BCL.

Dalam video yang beredar di media sosial, Aishah Sinclair terlihat menjadi pengiring BCL saat memasuki area akad nikah.

Aishah Sinclair terlihat menggunakan kebaya berwarna nude yang dipadukan dengan kain batik coklat.

Terlihat adik ipar BCL itu menuruni tangga dan memegang wedding veil BCL. Sebelum akhirnya BCL menuruni tangga menuju meja akad nikah sendirian.

Adikk Ashraf Sinclair jadi pengiring pengantin. (Instagram/lambegosiip)

Sementara itu, Aishah juga terlihat dari belakang memastikan wedding veil tersebut tak menggangu jalan dari kakak iparnya itu menuju meja akad nikah.

Dan pada momen lainnya, terlihat juga Aishah yang menangis haru seolah ikut merasa bahagia melihat kakak iparnya, Bunga Citra Lestari, kembali menemukan kebahagiaannya setelah berpulangnya mendiang Ashraf Sinclair pada tahun 2020 silam.

Selain momen Aishah Sinclair yang menjadi pengiring pengantin, momen BCL dan Tiko sungkem ke orang tua Ashraf Sinclair juga menjadii sorotan netizen.

Wanita yang juga disapa UUnge itu terlihat memeluk ibunda mendiang Ashraf, bahkan Unge juga tak kuasa menahan tangisnya saat melakukan sungkem ke mertunya itu.

BCL dan Tiko Aryawardhana sungkem. (spesial)

Sementara itu, Dida sapaan mertua BCL itu juga langsung menyambut Unge dengan pelukan dan ciuman hangat di pipinya. Tiko juga terlihat menghampiri ayah mendiang, Ashraf dan memeluknya dengan erat seraya meminta restu.