Buntut Perseteruan Penggemar Fuji dengan Tissa Biani, Gala Sky Didoakan Meninggal

Senin, 30 Oktober 2023 | 20:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Buntut Perseteruan Penggemar Fuji Dengan Tissa Biani, Gala Sky Didoakan Meninggal

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Perseteruan antara penggemar Fuji dan Tissa Biani semakin memanas, dan melebar ke berbagai konteks.

Bahkan, karena ulah penggemarnya, Fuji kembali mendapatkan hujatan dari para netizen. Netizen kembali membahas tragedi kematian mendiang kedua kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada tahun 2021.

Fuji pun melalui DM Instagram-nya kepada Violenzia Jeanette, membagikan cuitan netizen yang kembali menyebutnya sebagai orang yang terkenal akibat kematian kakaknya dan kebetulan sang kakak memiliki anak, Gala Sky.

"WKWKWK SAY IT LOUDER SISST kan emang terkenal gara-gara kakaknya kecelakaan dan pas aja kakaknya punya anak dan anaknya selamat," cuitan netizen tersebut yang dibagikan Fuji dan diunggah ulang Violenzia di Instagram-nya.

Menurut netizen tersebut, Fuji mungkin tak akan terkenal dan hanya menjadi sorotan sementara bila sang kakak tidak memiliki anak atau Gala Sky turut menjadi korban meninggal dalam kecelakaan 2021 lalu.

"Coba kalau posisi kakaknya nggak punya anak dan anaknya ikut meninggal, kayaknya nggak ada seheboh ini. Kayak iya ramainya pas awal-awal dan paling habis itu langsung dilupakan si Fuji," lanjutnya.

Unggahan tentang Fuji. (Instagram/violenziajean)

Fuji yang membaca cuitan tersebut pun merasa sangat sakit hati. Begitu pula Violenzia Jeanette yang sakit hati ketika netizen justru mendoakan Gala Sky ikut meninggal dunia.

Fuji pun kebingungan dan bertanya-tanya kesalahannya pada orang-orang, sehingga selalu menyebutnya sebagai orang terkenal akibat kematian sang kakak hingga mendoakan Gala Sky meninggal dunia.

"Aku sakit banget baca Twitter, jahat-jahat banget. Aku ngapain mereka sih kak? aku salah apa? Aku kayaknya nggak pernah ngapa-ngapain deh," ujar Fuji pada Vio.

"Gws ya yang nulis gini di Twitter, masa Gala disumpahi meninggal juga, sakit hati," tulis Vio pada unggahannya.

Violenzia lantas berusaha menyemangati dan meminta Fuji lebih ikhlas serta percaya bahwa Tuhan lebih adil.

"Ikhlasin ikhlasin Fuji, Allah itu adil, udah gitu aja," ujar Vio pada Fuji.