Café Dior Hadirkan Nuansa Aesthetics dan Instagramable Di Pusat Kota Jakarta

Minggu, 4 Februari 2024 | 00:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Café Dior Hadirkan Nuansa Aesthetics Dan Instagramable Di Pusat Kota Jakarta

Ilustrasi Interior Café Dior. (Dior)

Ladiestory.id - Café Dior memiliki sejarah penuh kasih yang disebut dengan Monsieur Dior mencerminkan seni hidup ala Prancis, didorong oleh kreativitas Jean Imbert yang halus dan murah hati, menggabungkan kesederhanaan dengan keanggunan. Koki asal Prancis ini, didampingi oleh rekan setianya Anthony Clémot, mengambil inspirasi dari warisan dan sejarah Maison Dior untuk mengembangkan setiap menu. Kuliner di sini ditingkatkan oleh koleksi eksklusif Dior Maison yang didedikasikan untuk seni meja, memperkaya hidangan klasik dari resep-resep favorit desainer couturier pendiri

 

Ilustrasi Interior Café Dior. (Dior)

 

Nah, begitu masuk, kamu akan merasakan vibe high fashion. Interior café-nya sangat kental dengan nuansa Dior. Mulai dari warna-warna yang elegan, furniture mewah, sampai dekorasi yang detail dan classy. Semua nuansa itu bener-bener mengangkat konsep brand-nya Dior, jadi rasanya seperti masuk ke dalam salah satu runway fashion show mereka. Di Café Dior, tidak hanya soal suasana dan visual yang menarik. Beragam menu makanan dan minuman yang terseji juga spesial. 

Bicara soal minuman, Café Dior memiliki berbagai pilihan kopi, teh, dan minuman spesial lainnya. Jadi, kalau kamu suka ngopi atau pengen coba minuman yang spesial dengan sentuhan khas Dior, di sini bisa jadi pilihan tempat. 

Ilustrasi Interior Café Dior. (Dior)

 

Café Dior ini juga cocok buat yang ingin berfoto ala instagenic. Mulai dari dekorasinya yang menarik sampai nuansa elegan di setiap sudutnya yang memukai. Jadi, sambil menikmati makanan dan minuman di sini, kamu juga bisa sekaligus dapetin momen foto yang kece. Café Dior ini juga bisa jadi tempat yang cocok banget untuk makan siang bareng temen, kencan romantis, atau bahkan untuk bersantai sendiri sambil menikmati secangkir kopi spesial.