Cantik dan Menawan! Ini 7 Inspirasi Outfit Ibu Hamil ala Tasya Farasya

Kamis, 21 Juli 2022 | 23:00:00

Cantik Dan Menawan! Ini 7 Inspirasi Outfit Ibu Hamil Ala Tasya Farasya

Ilustrasi Tasya Farasya (Instagram.com/Tasyafarasya)

Ladiestory.id - Baru-baru ini beauty vlogger, Tasya Farasya, telah mengumumkan kehamilan anak keduanya. Istri Ahmad Assegaf ini juga memamerkan potret menawan dirinya dengan baby bump yang sudah tidak bisa ditutupi lagi.

"Ayang part 2 coming soon bismillah mohon doanya manteman," tulis Tasya Farasya di salah satu postingan Instagram-nya.

Bagi kamu yang bingung memilih pakaian yang pas untuk masa-masa kehamilan. Yuk, intip 7 inspirasi outfit ibu hamil ala Tasya Farasya yang bisa kamu tiru agar tetap tampil cantik dan menawan.

Dress Biru

Ilustrasi Tasya Farasya dengan Dress Biru (Instagram.com/Tasyafarasya)

Menggunakan summer dress alias daster longgar dengan warna biru cerah membuat Tasya Farasya kelihatan cantik sekaligus menawan. Outfit simpel ini dapat kamu gunakan dengan nyaman saat udara lagi panas-panasnya.

Maternity Outfit

Ilustrasi Tasya Farasya dengan Dress (Instagram.com/Tasyafarasya)

Bagi kamu yang suka outfit ala princess, kamu bisa meniru OOTD maternity Tasya Farasya yang satu ini. Perpaduan antara warna pink dan putih, membuatnya terlihat cantik sekaligus anggun di waktu yang bersamaan. Tidak hanya digunakan di ruang tertutup, dress ini juga sangat cocok jika digunakan di ruang terbuka.

Glamor

Ilustrasi Tasya Farasya dengan Dress Hitam Mewah (Instagram.com/Tasyafarasya)

Bagi kamu yang suka menggunakan pakaian dengan kesan mewah dan glamor, dress hitam ini sangat cocok untuk kamu jadikan referensi foto maternity di ruang tertutup, lho. Kamu bisa menambahkan anting besar berwarna silver agar penampilanmu lebih berkilau.

Dress Motif 

Ilustrasi Tasya Farasya dengan Dress Motif (Instagram.com/Tasyafarasya)

Jika kamu tidak terlalu suka dengan outfit polos karena terkesan membosankan, kamu bisa memilih dress motif dengan model longgar agar kamu tetap nyaman saat menggunakannya. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris simpel untuk membuat penampilanmu lebih menawan.

Dress Polos

Ilustrasi Tasya Farasya dengan Dress Hitam (Instagram.com/Tasyafarasya)

Bagi kamu yang suka menggunakan outfit dengan potongan yang simpel, dress hitam polos ini bisa jadi referensimu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti anting, kalung, gelang, atau jam tangan untuk mendukung penampilanmu. Jika kamu ingin menggunakan outfit ini untuk hang out, kamu hanya perlu menambahkan tas dengan sandal selop agar tetap nyaman.

Dress Cokelat

llustrasi Tasya Farasya dengan Dress Cokelat (Instagram.com/Tasyafarasya)

Bagi kamu yang ingin foto maternity dengan konsep simpel tapi tetap terlihat mewah dan elegan, kamu bisa menggunakan dress polos dengan tambahan aksesoris kalung, seperti foto di atas.

Dress Kuning

Inspirasi Tasya Farasya dengan Dress Kuning (Instagram.com/Tasyafarasya)

Malas menggunakan outfit yang ribet saat keluar? Kamu bisa meniru gaya fashion Tasya Farasya yang satu ini. Dress kuning simpel ditambah dengan blazer cokelat akan membuatmu terlihat keren dan menawan. Kamu juga bisa menambahkan tas jinjing dengan warna senada untuk mendukung penampilanmu.