Cantik Istimewa, Perhiasan dengan Blue Sapphire Ini Wajib Kamu Miliki

Jumat, 18 November 2022 | 15:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Cantik Istimewa, Perhiasan Dengan Blue Sapphire Ini Wajib Kamu Miliki

Cincin Azure Collection. (instagram.com/mondial)

Mondial - Memakai perhiasan berlian bisa membuat penampilan makin anggun serta menambah kepercayaan diri. Apalagi jika kamu mengenakan perhiasan berlian berbeda dari #MONDIAL, yakni #AzureCollection. Dengan mengenakan perhiasan berlian berbeda, kamu tidak perlu takut mengatakan #ImDifferent.

Pasalnya, Azure collection tak hanya dihiasi berlian, tapi juga bertabur blue sapphire atau safir biru. High quality jewellery ini pun memiliki desain klasik yang kental dengan nuansa Art Deco.

Exclusive diamond jewellery ini dirilis untuk perayaan #MondialAnniversary pada September 2022. Azure collection dirancang dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan anti-tradisional, serta melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

Tertarik memiliki perhiasan berlian berbeda yang bertabur safir biru dari MONDIAL? Berikut perhiasan dari Azure collection dari MONDIAL dengan batu permata blue sapphire.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Azure collection menghadirkan beberapa model cincin berlian wanita, mulai dari desain simpel hingga twist. Cincin berlian wanita dalam Azure collection hadir dengan balutan white gold, serta bertabur berlian dan safir biru.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Azure collection juga menghadirkan gelang berlian modern yang berpadu dengan safir biru. Semakin cantik dengan balutan warna white gold, exclusive diamond jewellery ini bisa menambah kepercayaan dirimu

Mengusung gaya Art Deco, gelang berlian modern ini memiliki desain yang simpel. Desain yang simpel dan timeless pada gelang berlian modern ini, lebih mudah dipadukan dengan berbagai busana dan cocok dikenakan dalam segala acara.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita dan gelang berlian modern, Azure collection turut menghadirkan anting berlian mewah. Mengusung model drop yang indah, anting-anting ini cocok dikenakan untuk menghadiri acara formal atau pesta.

Hadir dengan balutan white gold, high quality jewellery ini semakin cantik dengan taburan berlian dan safir biru. Mengenakan anting-anting dari Azure collection dapat membuat penampilanmu makin anggun dan standout.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Tak kalah cantik, liontin berlian dari Azure collection juga mengusung gaya Art Deco yang kental dengan nuansa garis simetris. High quality jewellery ini pun dihiasi perpaduan safir biru dan berlian. Exclusive diamond jewellery ini cocok untuk menyempurnakan tampilan glamor yang klasik.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Kamu pun berkesempatan mendapatkan liontin berlian dari MONDIAL jika membeli perhiasan di butik-butik MONDIAL, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Pasalnya, MONDIAL tengah mengadakan promo Gift with Purchase pada akhir tahun ini. 

MONDIAL memberikan liontin  berbentuk pita yang cantik, senilai Rp30 juta-an. Exclusive diamond jewellery ini dihiasi taburan 47 butir berlian dan 20 butir safir biru.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga memberikan Gift with Purchase berupa liontin berbentuk angsa, senilai Rp8 juta-an. High quality jewellery ini dibuat dengan 2,4 gram dan dihiasi 11 butir berlian.

Segera miliki perhiasan Azure collection beserta gift dari MONDIAL dengan mengunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan kamu mengikuti Instagram resmi MONDIAL, dan mengunjungi website resmi MONDIAL, agar selalu ter-update dengan perhiasan dari MONDIAL. [brandtorial]