Capai 4,6 Juta Penonton, "KKN di Desa Penari" Kalahkan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness"

Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Capai 4,6 Juta Penonton, "Kkn Di Desa Penari" Kalahkan "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness"

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/kknmovie)

Ladiestory.id - Dalam waktu 13 hari penayangan di bioskop, film "KKN di Desa Penari" berhasil mengalahkan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" karena telah disaksikan lebih dari 4,6 juta penonton. Hal tersebut berhasil membuat film "KKN di Desa Penari" menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. 

KKN di Desa Penari. (Instagram.com/kknmovie)

"4.613.276 orang sudah ke bioskop bertemu Badarawuhi! Terima kasih telah membuat film 'KKN di Desa Penari' menjadi film horor terlaris sepanjang masa!" Ungkap akun Instagram resmi KKN di Desa Penari pada Jumat, (13/5/2022).

Para tim produksi "KKN di Desa Penari" juga baru saja menggelar acara perayaan 4,5 juta penonton terhitung sampai kemarin, Kamis, 12 Mei 2022 pukul 17.00 WIB. Perayaan tersebut ternyata juga dihadiri oleh Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dan Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga merasa optimis terhadap industri perfilman Indonesia setelah melihat pencapaian dari film "KKN di Desa Penari" ini.

Unggahan Sandiaga Uno. (Instagram.com/sandiuno)

"Baru saja saya mendatangi salah satu bioskop di Jakarta. Tiket film 'KKN Di Desa Penari' habis, sementara film luar negeri yang juga sedang hits tiketnya masih tersedia," ungkap Sandiaga di Instagram.

Selanjutnya, Sandiaga membandingkan penjualan tiket pada salah satu bioskop di Jakarta antara film "KKN di Desa Penari" dengan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Sandiaga lantas mengungkapkan jika ia bangga karena film horor ini bisa mengalahkan penjualan film Marvel Cinematic Universe di Indonesia.

"Hingga hari ini saja, yang sudah menonton 'KKN Di Desa Penari' di bioskop mencapai 4,5 juta. Mengalahkan film 'Doctor Strange' di angka 3 juta. Apakah kalian sudah menjadi bagian dari 4,5 juta penonton?" Ungkapnya.

s