Capek Ditanya Soal Foto Bareng Perempuan di Bioskop, Desta: Gue Sudah Klarifikasi

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Capek Ditanya Soal Foto Bareng Perempuan Di Bioskop, Desta: Gue Sudah Klarifikasi

Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Desta mengaku sudah muak saat disinggung mengenai foto yang diduga warganet adalah dirinya yang tengah jalan bersama sosok perempuan di bioskop. Foto yang beredar di tengah proses perceraiannya dengan Natasha Rizky itu sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet.

“Gue sudah klarifikasi di IG gue kalau itu fitnah. Ya sudah, fitnah ngapain di percaya?” ujar Desta melansir berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

“Capek gue mengklarifikasi fitnah satu per satu,” lanjutnya.

Desta Usai Jalani Sidang Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Special)

 

Desta menyebutkan bahwa adanya rumor tersebut di tengah proses perceraiannya dengan Natasha Rizky itu hanya memperkeruh keadaan yang ada. Menurutnya, ia tak perlu untuk ikut andil lebih jauh dalam menanggapi hal tersebut.

“Bukan masalah dirugikan, fitnahnya sudah banyak. Dan kalau namanya fitnah ya pasti merugikan dong?” terang Desta.

Meski begitu, Desta mengatakan bahwa kuasa hukumnya akan menindaklanjuti oknum-oknum yang masih menyebarkan fitnah atas dirinya.

“Kuasa hukum kan sudah bilang, untuk yang masih menyebarkan, membuat fitnah akan ditindak,” kata Desta.

Sementara itu, Natasha Rizky juga mengatakan bahwa rumor adanya orang ketiga dalam kandasnya rumah tangganya itu adalah fitnah. Ia meminta warganet untuk tak lagi menyebarkan fitnah mengenai Desta.

“Itu semua fitnah, semua tidak benar. Desta masya Allah dia orang yang baik, masya Allah beliau baik banget sama keluarganya,” ungkap Natasha Rizky.

“Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun, beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya,” tegasnya.

Instagram Story Desta. (Instagram/desta80s)

 

Sebelumnya, melalui unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (26/5/2023) Desta telah mengutuk penyebar fitnah atas dirinya dan keluarganya.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu jadi bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin,” tulis Desta dalam Instagram Story-nya, Jumat (26/5/2023).

“Maaf Ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” sambung Desta.