Cara Ampuh Memutihkan Badan dengan Body Scrub

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:54:47

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Cara Ampuh Memutihkan Badan Dengan Body Scrub

Body Scrub untuk Memutihkan Kulit. Tidak ada salahnya apabila kamu seorang wanita yang gemar mengikuti trend produk kecantikan / makeup. Tapi selain perawatan kulit wajah yang benar-benar harus dilakukan secara maksimal, ternyata perawatan tubuh secara menyeluruh juga penting untuk dilakukan. Ada berbagai macam produk yang dapat digunakan untuk perawatan, dan body scrub hingga saat ini masih menjadi kamulan para wanita yang ingin tampil maksimal. Untuk ituagar tidak salah pilih produk body scrub maka sebelumnya kamu harus tau kandungan apa yang ada didalamnya.  

Rekomendasi Body Scrub untuk Memutihkan Kulit

Wangsa Jelita Green Tea Natural Body Scrub

Wangsa Jelita Green Tea Natural merupakan body scrub beraroma green tea yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada kulit dengan lembut dan efektif. Kulit kamu menjadi lebih bersinar, lebih lembab, dan lebih halus. Kandungan green tea yang kaya akan antioksidan juga memberikan manfaat untuk kulit dalam melawan radikal bebas.

The Body Shop Rich Plum Body Scrub

Pembersih tubuh bertekstur scrub dengan aroma Rich Plum yang hangat dan menyegarkan. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus. Diperkaya dengan Community Trade Plum Extract dari Turki dan Organic Sugarcane dari Brazil yang dapat membersihkan tubuh secara lembut, sehingga kulit tetap terasa halus dan lembap.

Bath and Body Works Into The Night Glowing Body Scrub

Bath and Body Works Into The Night Glowing Body Scrub, membangkitkan rasa percaya diri alami & kecantikan yang cemerlang dari awal hari kamu dengan Into the Night Glowing Body Scrub. Terbuat dari bahan peningkat cahaya seperti shea butter & vitamin E yang memanjakan, Lulur Tubuh Glowing kami menghaluskan kulit kamu, menjadikannya terasa lembut terlihat sehat & bercahaya. Campuran abadi, feminin, memikat dari blackberry, melati tengah malam & kaya amber.

 Secret Garden Tropical Pomelo with Whitening Body Exfoliating Scrub 

Rasakan kenikmatan personalisasi penggosokan tubuh dengan biji aprikot alami yang murah hati yang dengan lembut menyapu sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit sepenuhnya. Diperkaya dengan Silk Protein untuk merevitalisasi kulit, menanamkan nutrisi penting untuk menjaga kulit kenyal dan melembabkan. Dikombinasikan dengan ekstrak pomelo membantu mengurangi degradasi kulit, bintik-bintik penuaan dan kulit kendur dan zat pemutih untuk mengurangi konsentrasi melanin kulit agar kulit terlihat lebih cerah.

Sensatia Botanicals Island Spice Sea Salt Scrub

Sensatia Botanicals Island Spice Sea Salt Scrub  adalah pasta kental kaya yang dapat dengan mudah dibalurkan ke seluruh bagian tubuh. Membersihkan, tidak berminyak dan sempurna dalam merawat serta menghidupkan kulit yang kusam. Campuran aromatik menyenangkan diperkaya dengan pati jagung (untuk membantu menyerap keringat) French clay (untuk membantu menarik racun keluar) dan Afrika Shea butter (untuk melindungi, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit). Juga dilengkapi dengan campuran minyak esensial Island Spice dari Sensatia. Sangat segar, menyenangkan dan ceria, dengan jeruk dan sedikit rempah-rempah. Campuran ini efektif sebagai antiseptik, antibakteri, desinfektan dan anti-jamur. Hal ini juga membantu penyembuhan dan sangat bagus untuk kulit dewasa. 

Perawatan kulit menjadi salah satu syarat untuk tampil lebih cantik atau tampan. Perawatan kulit salah satunya adalah scrubbing yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran dari pori kulit. Scurbbing mempunyai fungsi juga  menyerap nutrisi dari produk kecantikan, seperti lotion, pelembap, body butter, atau lainnya. Selain itu, efek jangka panjangnya adalah membuat kulit senantiasa halus. Kalo kamu lebih suka scrub dengan butiran halus atau kasar ladies?

Sumber foto: Freepik.com