Cara Duduknya Pas Jadi Juri Dikomentari, Begini Respons Reza Arap Oktavian

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:15:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Cara Duduknya Pas Jadi Juri Dikomentari, Begini Respons Reza Arap Oktavian

Reza Arap (Special)

Ladiestory.id - Youtuber ternama Indonesia yakni Reza Arap sedang menjadi bullyan netizen. Bahkan ia dimarahi habis-habisan oleh warganet.

Amarah ini mengacu pada salah satu tindakan Reza yang dianggap tidak sopan. Peristiwa itu terjadi saat ia menjadi salah satu juri di ajang Indonesia’s Got Talent. Ia menjadi juri di ajang pencarian bakat itu Bersama dengan Denny Sumargo, Ivan Gunawan, Rossa, Armand Maulana, dan Ariel Noah.

Lantas netizen menyoroti gaya duduk Reza yang dianggap tidak sopan. Saat itu terlihat Reza sedang menjadi juri Bersama Denny Sumargo, Ariel Noah, dan Ivan Gunawan.

Juri Indonesia's Got Talent (Special)

Mereka melihat penampilan dari peserta Indonesia’s Got Talent. Mata netizen pun menyorotu gaya Reza duduk. Pasalnya konten kreator ini duduk dengan posisi jongkok di atas kursi. Bahkan ia menonton penampilan para peserta dengan chill atau santai.

Saat itulah netizen ramai menghujat Reza. Namun anehnya, suami Wendy Walters ini tidak mengetahui adanya hujatan tersebut.

Kemudian salah satu followers memberi tahunya terkait hujatan tersebut melalui pesan Direct Message (DM). Bahkan Reza pun mengunggah informasi itu ke story Instagramnya pada Selasa (16/8/2022).

 "Cara duduk lu dikomentarin netizen Facebook bang," lapor netter tersebut

Respons Reza pun mengejutkan warganet. Pasalnya Reza justru menyindir netizen dengan kata-kata yang menohok. Pasalnya ia menyebut bahwa kritikan itu tidak hanya berasal dari Facebook. Namun kritikan tersebut ada pula di berbagai media sosial.

Postingan Reza Arap (Special)

 
 "Dimana-mana, nggak di FB doang," balas Reza Arap pada unggahannya itu.

Kemudian Reza pun balik memprotes netizen yang mengurusi gaya duduk orang lain. Sementara, stasiun televisi itu pun tidak pernah melarang Reza hendak duduk seperti apa maupun gaya tertentu.

"RCTI nggak pernah larang gue mau gue duduk begimana dibebasin, nggak diatur nih," lanjutnya.

Sebaliknya, ia merespons kritikan tersebut dengan sindiran yang terlihat lucu. Ia pun memiliki rencana jika gaya duduk Reza masih dikritik oleh netizen.

Pada saat menjadi juri Indonesia’s Got Talent, Reza pun akan membawa springbed. Kasur itu pun di bawa ke studio televisi swasta agar ia bisa menjadi juri sembari rebahan di kasur.

"Besok kursinya gue ganti springbed biar rebahan sekalian," lanjutnya Reza Arap.

Lebih beraninya, Reza tak ambil pusing terkait sindiran netizen. Ia pun tak mempermasalahkan bahwa ia disebut sebagai pria tidak sopan. Sebaliknya, Reza pun seolah menyatakan bahwa ia tak pernah hidup dengan sopan.

"Pada bahas gue nggak sopan. Emang sejak kapan gue sopan," tulisnya lagi.

Seusai postingan story Reza di Instagram itu, netizen pun tak pernah memberikan kritik. Bahkan netizen tak pernah memberikan komentar terkait gaya duduk pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent.

Sebelumnya, diketahui pemilik nama asli Reza Arap Oktavian menerima tawaran menjadi juri Indonesia’s Got Talent lantaran ingin mencoba hal yang baru dalam hidupnya. Selain itu ada beberapa alasan lain yang menjadi dasar keputusannya itu.

Salah satunya adalah ia respect terhadap Koh Fabian. Diketahui Koh Fabian merupakan sosok yang memilih Reza Arap menjadi juri pada ajang pencarian bakat tersebut.

"Satu karena I respect Koh Fabian. Itu sih," ujar Reza Arap.

"pertama karena gue yakin enggak tahu kenapa dia pasti punya alasan akhirnya buat milih gue jadi juri," sambungnya.

Kemudian alasan lain Reza menjadi juri lantaran ia penasaran dengan proses syuting ajang pencarian bakat. Lantaran di dalam benaknya, ia berpikir syuting tersebut sangat melelahkan dan cukup padat. Namun pada akhirnya, ia nyaman dengan keikut sertaannya sebagai juri di Indonesia’s Got Talent.