Cardi B Dikabarkan Ribut dengan Fans Soal Grammy hingga Hapus Akun Twitter

Rabu, 6 April 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Cardi B Dikabarkan Ribut Dengan Fans Soal Grammy Hingga Hapus Akun Twitter

Cardi B. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari rapper Cardi B. Baru-baru ini dirinya diketahui menghapus akun Twitter-nya usai sempat bertengkar dengan penggemarnya. Hal ini lantaran dirinya tak hadir dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2022 yang digelar Minggu (3/4/2022) lalu.

Dilansir ET, pertengkaran Cardi B dengan penggemarnya ini bermula saat fans-nya tersebut frustasi karena Cardi B disebut batal hadir di Grammy Awards 2022. 

Beberapa penggemarnya tersebut bahkan merasa terkhianati setelah rapper tersebut ternyata memutuskan untuk tak datang pada ajang yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Kekesalan dari Cardi B diketahui dipicu para pengikutnya yang menyinggung keadaan kedua anaknya bersama suaminya, Offset. Hal tersebut ditulisnya langsung di Twitternya, tepat sebelum akhirnya menghapus akunnya.

Cardi B Hapus Akun Twitter. (Spesial)

"Saya menghapus akun Twitter hanya karena ulah tidak perlu dari basis penggemar," tulis Cardi B.

"Kalian bodoh dengan menyeret-seret anak saya karena kalian kira saya ke Grammy dan saya tidak datang? Kapan saya memberitahu bahwa saya akan datang? Itu bodoh sekali saya tak bisa [menerimanya]. Saya harus melindungi diri saya sendiri," sambungnya.

Cardi B pun menegaskan jika dirinya tidak akan datang ke sebuah ajang penghargaan saat tak memiliki lagu baru untuk ditampilkan.

"Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah ajang penghargaan ketika saya tidak memiliki lagu baru untuk ditampilkan atau album baru yang belum rilis, setidaknya sampai tahun depan," ujar rapper tersebut.

Cardi B Hapus Akun Twitter. (Spesial)

Keputusan Cardi B untuk menghapus akun Twitter-nya, ternyata bukanlah kali pertama dilakukannya. Pada 2021, dirinya pernah melakukan hal yang sama setelah penggemar berbondong-bondong bertanya soal perilisan album terbarunya.