Cari Tahu Yuk Disini Harga Produk Kosmetik Nagita Slavina

Jumat, 13 Agustus 2021 | 05:43:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Cari Tahu Yuk Disini Harga Produk Kosmetik Nagita Slavina

Nagita Slavina kembali melebarkan sayapnya dalam bisnis. Kali ini ia hadirkan produk kosmetik yang diberi nama Nagita Slavina Cosmetic. Bisnis Nagita Slavina tersebut telah resmi dibuka.

Daftar Produk Kosmetik Nagita Slavina

Antusias para penggemar Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina sekaligus para Beauty Enthusiast terhadap produk kosmetik terbaru Gigi ini dapat dilihat dari banyaknya respon pada kolom komentar akun instagram maupun live Shoope yang sudah dilakukan.

Lantas, produk kosmetik apa yang telah launching dan berapa harganya? Simak ulasannya di bawah ini.

Hadirkan Produk Lipstik

Ladiestory.id

 

Nagita Slavina Cosmetics menghadirkan produk pertama berupa lipstik. Jenis lipstik yang dibuat adalah berupa satin yang dapat memberikan cakupan seperti lipstik matte. Namun tetap dapat melembabkan, karena mengandung pelembab di dalamnya. Oleh karena itu, pemakaian lipstik satin ini bisa dilakukan tanpa perlu memakai lip balm sebelumnya. 

Lipstik Nagita Slavina juga telah terdaftar di BPOM sehingga pemakaiannya cukup aman. Sementara itu, kandungannya sendiri antara lain antioksidan yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas, selain itu juga diformulasikan dari Vitamin C dan E agar  bibir lebih cantik, lembut, dan lembab. Yang tidak kalah penting lagi yaitu  klaim yang dibuat sepenuh hati dengan Cruelty Free.

Memiliki 5 Shade

Ladiestory.id

 

Bagian penting yang tidak boleh terlewatkan dari produk lipstik adalah shade yang dihadirkan. Produk lipstik Nagita Slavina Cosmetics, memiliki  5 pilihan shade.

Dengan penomoran shade dimulai dari 101, 102, 103, 104 dan 105. Makin tinggi angkanya, maka shades yang ditampilkan lebih dark.

Packaging Simple

Ladiestory.id

 

Selanjutnya dari segi packaging, produk lipstik Nagita Slavina ini tampak simpel. Pada bagian luar packaging dikemas dengan  warna putih yang bertuliskan ‘NAGITA SLAVINA INSPIRED BY YOU’. Kemudian saat dibuka, akan terlihat warna hitam dari tempat keluarnya stik. Bagian warna hitam tersebut ada tanda tangan sekaligus bentuk love disertai tulisan ‘Nagita’. Dari segi ukurannya, lipstik Nagita ini cukup simpel serta travel friendly.

Tagline

Seperti produk kosmetik lainnya yang umumnya memiliki tagline masing-masing untuk merepresentasikan produknya, Nagita Slavina Cosmetics juga hadir dengan tagline nya. Tagline yang disematkan dalam produk kosmetik besutan Gigi ini yakni  ‘The colours of beauty, inspired by you. Get ready’.

Jika diperhatikan dengan seksama, tagline tersebut memang memberi pesan positif, terlebih lagi istri dari Raffi Ahmad ini menuliskan surat spesial untuk lini kosmetiknya ini dengan menuliskan sepenggal kalimat pada bagian akhir yakni ‘It wasn’t the time to look for inspiration, it’s your time to be the inspiration’.

Harga kosmetik

Penasaran dengan harganya? Produk lipstik Nagita Slavina ini diketahui dibanderol dengan harga Rp 129 ribu pada akun resmi Shopee. Wah, lumayan affordable ya!