Catat! 5 Produk Pensil Alis Berbahan Dasar Alami

Senin, 11 Mei 2020 | 20:47:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Catat! 5 Produk Pensil Alis Berbahan Dasar Alami

Memiliki alis tebal dan coklat belakangan jadi tren dimana-mana. Berbagai cara dilakukan untuk dapat mempunyai alis yang natural dan proposional mulai dari memakai pensil alis, sampai sulam alis. Namun penggunaan bahan kimia yang masuk secara berlebihan ke dalam pori-pori kulit akan memberi dampak yang tidak baik buat kesehatan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk pensil alis yang menggunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan.

Beauty Story Highbrow Eyebrow Micromatic

Beauty Story Highbrow Eyebrow Micromatic merupakan eyebrow micromatic yang diformulasikan dengan vitamin c dan e, untuk menjaga kulit kita terkondisi, lembab dan sehat dan juga tahan noda, tahan lama, tahan air dan dirancang untuk cuaca hangat dan lembab. Formula yang digunakan pada produk ini memungkinkan kamu membuat alis yang tampak alami atau menerapkannya lebih berat untuk tampilan glamor yang tahan lama. Highbrow eyebrow mikromatik coklat tua.

Henna

Produk dari Arab ini pertama kali muncul lantaran banyak dari perempuan muslim yang mendambakan alis tebal dan natural namun terkendala dengan sulam alis yang tidak diperbolehkan secara syariat. Kendati terbilang aman, alangkah lebih baik jika memilih henna yang berbahan dasar organik seperti natural plant powder atau vegetable based. Hindari pemakaian henna yang mengandung bahan Phenylenediamine karena dapat memicu reaksi alergi pada kulit dan memengaruhi penglihatan. Ketebalan dan kenaturalan alis dengan memakai henna dapat bertahan selama 1 minggu.

Jacquelle Eyessential Pen x Vinna Gracia Eyebrows

Jacquelle Eyessential Pen x Vinna Gracia Eyebrows merupan pensil alis 2in1 pen yang berfungsi sebagai eyebrow dan eyeliner yang dapat menciptakan goresan rambut alis dan garis mata yang indah. Eyessential Pen yang merupakan kolaborasi Jacquelle x Vinna Gracia sangat cocok untuk kebutuhan anda dalam setiap acara. 

Urban Decay Perversion +24-7 Pencil Set Eyebrows

Produk dari Urban Decay ini merupakan set eyebrows yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Set ini terdiri Glide On Eye Pencil 24/7 in Perversion menawarkan warna yang legendaris, tahan lama, dan aplikasi yang halus, berkat vitamin E, minyak jojoba, dan minyak biji kapas. Selain itu, mascara perversion meluncur dan terlihat seksi dalam satu stroke. Produk ini dapat memperpanjang, menambah, dan dramatis, ini adalah hitam paling murni, paling dalam, paling intens yang bisa dibayangkan.

Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel Eyebrows

Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel Eyebrows adalah gel alis ringan dan jernih yang bekerja secara universal untuk mengatur warna alis dan menahan rambut alis agar terlihat bersih dan dipoles. Gel alis menampilkan formula tanpa warna yang memberikan daya cengkeram tanpa rasa kaku. Kuas makeup presisi yang memberikan produk ideal untuk aplikasi yang terkontrol. Digunakan sendiri atau sebagai pelapis wajah untuk riasan alis kamu, gel bening mengering tanpa meninggalkan residu, memberikan alis penampilan yang lebih penuh dan hasil akhir yang dipoles.

Cantik itu relatif, yang terpenting kamu bisa menjaga penampilan sesuai tempatnya. Merias wajah seperlunya merupakan cara yang biasa dilakukan banyak wanita untuk tampil menarik. Dengan memberikan yang terbaik untuk dirinya, pertanda perempuan telah menghargai dan mencintai diri sendiri.

 

Sumber foto utama: freepik.com