Catat! 6 Gaya Kasual Kate Middleton, Yang Bisa Kamu Tiru

Rabu, 20 Mei 2020 | 11:20:27

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Catat! 6 Gaya Kasual Kate Middleton, Yang Bisa Kamu Tiru

Penampilan para anggota kerajaan Inggris memang selalu menjadi perhatian dari dulu hingga sekarang. Salah satu yang cukup sering disorot adalah The Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Ibu dari Pangeran George itu selalu menjadi inspirasi dalam berpakaian untuk banyak wanita di dunia. Kamu mungkin juga salah satu yang mengidolakan style dari Kate Middleton. Di beberapa kesempatan, Kate muncul di hadapan publik dengan gaya busana yang kasual.

Walau lebih sering terlihat pakai dress elegan saat menghadiri berbagai acara maupun berpergian, kenyataannya beberapa kali Duchess of Cambridge ini mengenakan baju-baju santai. Penasaran seperti apa gaya simpel a la wanita bangsawan yang bisa kamu ikuti ini? Simak inspirasi casual look dari Kate Middleton berikut ini.

Mengenakan Sneakers Berwarna Putih

Pada saat Kate sedang off-duty, dia juga suka mengenakan sneakers. Alas kaki yang paling sering dia pakai adalah yang berwarna putih. Kalau yang kamu lihat di foto di atas, itu adalah sepatu dari Marks & Spencer. Untuk celana dan atasan, lagi-lagi Kate memilih warna dengan tone hijau yang terlihat kalem dan elegan. Culottes yang dipakai adalah keluaran merek Zara, sedangkan atasannya dari brand Mango.

Memakai Celana Skinny Jeans Hitam

Untuk acara kasual lainnya, Kate cenderung tampil low-key dengan skinny jeans hitam klasik. Tentunya tersorot sempurna dengan sosok atletisnya.

Memasukan Kemeja Kedalam Celana

Salah satu fashion kegemaran Kate Middleton yaitu kemeja dimasukkan ke dalam celana. Dia terlihat mengenakan kemeja bermotif dengan celana jeans dan sneakers warna abu-abu muda. Agar makin fashionable, Middleton memakai kardigan yang warnanya sama dengan kemeja. Apalagi dengan rambut dikuncir kuda, sungguh menggemaskan!

Memadukan Plaid Blazer dengan Celana Berwarna Terang

Untuk tampilan formal, kamu tidak harus selalu mengenakan pakaian yang warnanya netral seperti hitam, putih coklat, dan abu-abu. Kamu bisa memadukan plaid blazer yang dimiliki dengan celana berwarna terang seperti yang dilakukan Kate Middleton.

Memadukan Celana Jeans, Sweater, dan Sneakers

Kadang, rambut sedikit berantakan itu bagai neraka buatmu. Penampilan kamu jadi terlihat nggak cantik dan jauh dari sisi feminim. Padahal, rambut sedikit berantakan bisa banget menarik hati lawan jenis saat kamu pandai memilih mix and match busana. Misalnya celana jeans yang dipadukan dengan sweater dan sneakers. Simpel sih, tapi menarik hati.

Mengenakan Jacket Berwarna Cerah

Bukan hanya mementingkan kesan modis, Kate juga termasuk orang yang mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Untuk menjaga tubuhnya tetap hangat di musim dingin, dia memilih mengenakan puffer jacket berwarna merah terang yang dipadukan dengan atasan rajut berwarna hijau. Sederhana, tetap berkelas dan tidak terkesan kuno.

Di beberapa kesempatan, Kate muncul di hadapan publik dengan gaya busana yang kasual. Fashion items yang ia kenakan terbilang cukup basic dan sederhana tapi tetap terlihat mewah dan modis. Simak beberapa OOTD ala Kate Middleton yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berpakaian setiap hari. Kamu bakal terkesan elegan meski memakai pakaian yang sederhana.

Untuk kamu perempuan kreatif Ladiestory.id ingin mengajak kamu untuk semakin kreatif selama #dirumahaja dengan kembali mengikuti "DIY Contest"! Share kreativitas kalian selama #dirumahaja, agar bisa menginspirasi teman-teman lainnya. Ada hadiahnya lho untuk yang beruntung. Selamat mencoba!

 

Sumber foto utama: Freepik.com