Catat! Ini Body Lotion Untuk Kulit Keringmu

Jumat, 24 Desember 2021 | 06:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Catat! Ini Body Lotion Untuk Kulit Keringmu

Ilustrasi penggunaan body lotion. (Special)

Ladiestory.id - Kulit kering rasanya memang tidak nyaman. Banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering, antara lain perubahan musim, iritasi kulit, mandi air hangat terlalu lama, dan usia yang semakin bertambah. Jika tidak dirawat, kulit kering dapat menimbulkan sejumlah masalah, seperti kulit bersisik, pecah-pecah, dan gatal.

7 Rekomendasi Produk Body Lotion Untuk Kulit Kering

Kulit kering bisa diatasi dengan memakai body lotion yang tepat dan minum air mineral yang cukup. Kira-kira apa saja rekomendasi body lotion untuk kulit kering?

Nivea Intensive Moisture Body Lotion

Nivea Intensive Moisture Body Lotion. (Special)

Rekomendasi body lotion pertama untuk kulit kering adalah Nivea Intensive Mositure Body Lotion.  Body lotion ini diperkaya dengan Avocado Oil dan ekstrak Grape Seed yang mampu merawat kulit secara maksimal. Body lotion ini diperkaya juga dengan Vitamin E dan teknologi Hydra IQ yang dapat membuat kulit jadi lembut, halus, dan terjaga kelembapannya hingga 48 jam.

Vaseline Intensive Care Hand Body Lotion Aloe Soothe

Vaseline Intensive Care Hand Body Lotion Aloe Soothe. (Special)

 

Diperkaya dengan pure aloe vera extract yang dapat melembapkan kulit kering hingga ke lapisan sel kulit terdalam dan menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam. Tak hanya itu, body lotion dari Vaseline ini juga mengandung micro droplets Vaseline Jelly yang mampu memperbaiki kondisi kulit yang kering. Ekstrak aloe veranya juga menyegarkan kulit tanpa terasa lengket di kulit.

Marina Natural Rich Moisturizing Hand and Body Lotion

Marina Natural Rich Moisturizing Hand and Body Lotion. (Special)

Kandungan Olive Oil dan Avocado dalam Marina Natural Rich Moisturizing Hand and Body Lotion ini mampu melembapkan kulit yang sangat kering secara mendalam dan menjaga kulit tetap lembap hingga 24 jam dengan formula 24H Moisturizing. Harganya yang sangat terjangkau membuat body lotion dari Marina ini layak jadi pilihan untuk melembapkan kulit keringmu.

The Body Shop Wild Argan Oil Sublime Nourishing Whipped Lotion

The Body Shop Wild Argan Oil Sublime Nourishing Whipped Lotion. (Special)

Produk perawatan tubuh asal Inggris yang terkenal akan ekstrak alaminya ini juga punya body lotion dengan ekstrak argan oil dari Maroko yang beraroma lembut. Mampu menutrisi sekaligus melembapkan kulit secara intens. Cocok untuk dipakai oleh kulit yang sangat kering.

St. Ives Soothing Oatmeal and Shea Butter Hand & Body Lotion

Kebaikan ekstrak oatmeal, shea butter, dan kacang kedelai dalam body lotion St. Ives ini dapat menenangkan kulit, melembapkan, dan melembutkan kulit. Kamu tak perlu ragu menggunakan lotion ini karena terbuat dari bahan alami, bebas paraben, dan telah diuji oleh dermatologis.

Herborist Body Lotion Coconut

Herborist mengeluarkan beragam varian body lotion, salah satunya varian Coconut. Herborist Body Lotion Coconut diperkaya dengan ekstrak Virgin Coconut Oil yang aromanya lembut dan membantu merawat kulit yang super kering. Selain dapat merawat kulit kering, lotion ini juga dilengkapi dengan ekstrak whitening untuk mencerahkan kulit.

Utama Spice Lotion Cocoa Love

Lotion dari Utama Spice memiliki Aroma vanilla, cocoa, dan kayu manis yang menyenangkan dan bikin nyaman sekaligus dapat menutrisi kulit secara intensif. Mengandung Coconut oil yang melembapkan kulit dan memberikan manfaat anti-aging. Ada juga Vitamin E untuk mengurangi stretch mark di kulit. Kulit pun lembap dan berkilau sepanjang hari.