Celana Harry Styles Sobek Saat Bawakan Lagu "Music for a Sushi Restaurant"

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Celana Harry Styles Sobek Saat Bawakan Lagu "Music For A Sushi Restaurant"

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Kejadian tak terduga baru saja menimpa penyanyi Harry Styles. Pasalnya, celana kulit yang ia kenakan sobek di bagian dekat selangkangan saat menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Music for a Sushi Restaurant” di Inglewood, California, Amerika Serikat pada Kamis (26/1/2023) waktu setempat.

Kejadian memalukan tersebut diketahui disaksikan oleh aktris Jennifer Aniston. Melansir People, Jennifer Aniston turut menghadiri acara tersebut bersama Kylie Jenner, Trevor Noah, dan Ellen DeGeneres.

Menurut video yang beredar di TikTok, terlihat bahwa kejadian tersebut terjadi saat pelantun “As It Was” itu tengah berlutut. Menyadari hal tersebut, Harry Styles pun merasa malu dan canggung. Namun, ia tetap melanjutkan aksi panggungnya tersebut. Harry Styles pun menyelesaikan penampilannya dengan menutupi celana sobeknya dengan handuk.

Celana Harry Styles Sobek Saat Membawakan Lagu "Music for a Sushi Restaurant". (Special)

Video TikTok itu pun dibanjiri oleh para penggemar yang mengomentari kejadian tersebut. Para penggemar menertawakan kejadian yang menimpa idolanya tersebut.

“Itu sangat lucu dan tepat di depan Jennifer Aniston juga,” tulis Allie Ries.

“Saya berterima kasih kepada algoritme yang menunjukkan kepada saya video dari semua sudut,” kata Fiorella Adriazona Migone.

“Aku sudah melihatnya dari 1000 angles berbeda tapi aku tidak akan pernah lelah melihatnya,” ujar Elisaa.

Harry Styles pun menyampaikan permintaan maafnya kepada para penontonnya atas kejadian yang memalukannya tersebut.

"Celana saya robek. Saya merasa harus meminta maaf kepada beberapa dari kalian yang ada tepat di depan saya. Maksud saya ini adalah pertunjukan keluarga," ucap Harry Styles.

"Pak, apakah kau baik-baik saja? Saya berjanji ini bukan bagian dari pertunjukan," lanjut Harry yang bertanya kepada salah satu penonton.