Cerita Kesederhanaan Ayudia, Tsana dan Melody Dalam Koleksi UNIQLO S/S 2022

Kamis, 17 Maret 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Cerita Kesederhanaan Ayudia, Tsana Dan Melody Dalam Koleksi Uniqlo S/S 2022

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - UNIQLO kembali melanjutkan misinya untuk menginspirasi perempuan berhijab Indonesia untuk hidup dan tampil dalam gaya kesederhanaan.

Melalui “Inspiring Modesty” UNIQLO meluncurkan katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022 yang merangkum cerita kesederhanaan hingga inspirasi gaya modest dari tiga perempuan inspiratif dengan caranya masing-masing di keseharian mereka.  

Menurut Fryska Utami Meiliyani selaku Marketing Representative UNIQLO Indonesia, mengungkap jika kali ini, UNIQLO mengusung tema Inspiring Modesty yang mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian untuk bisa saling menginspirasi satu sama lain. 

UNIQLO yakin bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing.

Sejak 2020, UNIQLO Indonesia memulai misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab melalui kolaborasi dengan salah satu perempuan multitalenta, Ayudia C. 

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Spesial)

Tak hanya Ayu, kali ini UNIQLO Indonesia melanjutkan kolaborasi tersebut dengan turut menggandeng Nadhifa Allya Tsana, penulis muda yang mengekspresikan dirinya melalui sebuah kesederhanaan, serta Melody Laksani, penyanyi yang menerapkan kesederhanaan di setiap aksinya sebagai Japan - ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture. 

Bagi Ayudia Chaerani atau yang lebih dikenal dengan Ayudia Bing Slamet, sebagai seorang perempuan dengan multi-profesi, Ayudia memilih kesederhanaan sebagai gaya hidupnya. Mulai dari kegiatan pengembangan dirinya hingga aktivitas rumah yang ia jalani sehari-hari.

Baginya terdapat keistimewaan di balik kesederhanaan yang ia coba terapkan di kesehariannya, termasuk dari bagaimana ia memilih pakaian.  Ia memilih pakaian yang dapat menunjang aktivitasnya melalui padu padan sederhana, yang mampu memberi kenyamanan di setiap momen yang ia jalani.

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Spesial)

Sebagai pilihannya, Ayudia memadu padankan gaun rayon motif kerah band dengan celana straight stretch double face yang nyaman dipakai di dalam atau di luar rumah, serta pilihan hijab style yang clean dan simple.

Berbeda dengan Tsana, penulis tersebut menerapkan kesederhanaan di setiap bentuk ekspresinya sebagai penulis muda yang bertalenta. Mulai dari tulisan, sketsa hingga bagaimana ia berinteraksi dengan sosok terdekat yang berharga untuknya. Baginya inspirasi datang dari mana saja, tak terkecuali dari kesederhanaan.

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Spesial)

Tsana membawa youthful vibe di gaya modest sehari-harinya melalui perpaduan Sweater Washable Mock Neck dengan Celana Katun Relax Ankle yang sangat cocok untuk gaya berhijab.

Menjadi Japan - ASEAN Goodwill in Food & Agriculture, Melody dihadapkan dengan berbagai tantangan, namun juga kesempatan. Ia memilih untuk membawa kesederhanaan di setiap pilihan aksinya yang ia percayai mampu memberikan manfaat dan keberlangsungan.

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Spesial)

Melalui konsep practicality in style, Melody terlihat chic dan stylish, namun tetap sederhana. Meski begitu, sebenarnya ada detail praktis di baliknya, seperti gaun waffle crew neck lengan panjang yang dipilihnya dan dipadukan dengan celana legging high rise ultra stretch

Konsep kesederhanaan akan diangkat dari berbagai sudut pandang dari berbagai profesi yang tertuang di dalam katalog UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. Tidak hanya itu, pecinta LifeWear juga bisa menikmati berbagai informasi menarik yang berhubungan dengan ketiga kolaborator seperti berbagai tips dari Melody serta sketsa dan ilustrasi yang dibuat oleh Tsana.