CHANEL Kembali Gandeng Jennie BLACKPINK Dalam Koleksi Terbaru ‘Coco Crush’

Jumat, 5 Januari 2024 | 12:19:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Chanel Kembali Gandeng Jennie Blackpink Dalam Koleksi Terbaru ‘Coco Crush’

Jennie BLACKPINK. (Chanel.com)

Ladiestory.id - Usai memutuskan untuk lepas dari management, YG Entertainment, dan mendirikan label Odd Atelier pada November 2023. Jennie BLACKPINK kembali menebar pesonanya sebagai BA (brand ambassador) CHANEL. 

Jennie membuktikan bahwa ia adalah ‘Human Chanel’ yang sesungguhnya. Brand ternama asal Paris, Prancis, ini kembali menggandeng salah satu member BLACKPINK tersebut  untuk terlibat di kampanye terbaru mereka.

House ambassador CHANEL satu ini, tampil menakjubkan dengan koleksi perhiasan kampanye terbaru, Coco Crush. Penampilan Jennie pun menarik antusias para fans, yang tidak sabar melihat koleksi perhiasan yang akan rilis Januari ini. 

Coco Crush collection. (Chanel.com)

 

Jennie tampil memesona bersama Lucy Boynton. Karisma dari para model ini terpancar dengan jelas saat menggunakan koleksi perhiasan tersebut. Mereka juga memberikan gambaran sekilas yang menggoda para penggemar fashion, khususnya perhiasan untuk membeli aksesoris indah dari brand high-end satu ini.

Jennie terlihat anggun dengan berbagai koleksi perhiasan Coco Crush. Koleksi ini meliputi cincin, gelang dan anting-anting cantik dengan warna gold atau silver. Aksesoris cantik ini cocok dipakai untuk laki-laki maupun perempuan.

Saat ini, tampaknya kampanye terbaru tersebut hanyalah sebuah teaser dengan rangkaian gambar dan video. Pihak CHANEL pun belum merilis secara resmi mengenai koleksi terbarunya. 

Jennie BLACKPINK. (Chanel.com)

 

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK berhasil merebut hati brand terkenal, CHANEL, lewat penampilannya pada perhelatan Met Gala 2023, di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. 

Jennie menjadi sosok yang mencerminkan CHANEL dalam balutan gaun pendek tanpa lengan berwarna putih dengan aksen pita dan bunga camelia yang melilit di pinggangnya. Ia dinilai sempurna setiap memadukan koleksi terbaik CHANEL yang klasik menjadi gaya modern.

Idol dengan nama asli, Jennie Kim MBE yang lahir pada tahun 1996, memang terkenal akan pembawaanya yang kasual dan anggun, layaknya brand CHANEL. Mereka mengaku sangat bangga dengan menemukannya duta muda yang fresh dan memiliki popularitas sebagai ikon K-pop yang mendunia.