EXO-L Siap-Siap, Chanyeol dan Sehun Akan Datang ke Indonesia Februari Mendatang

Senin, 2 Januari 2023 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Exo-L Siap-Siap, Chanyeol Dan Sehun Akan Datang Ke Indonesia Februari Mendatang

EXO-SC Datang ke Indonesia. (Instagram.com/ime_indonesia)

Ladiestory.id - Kabar gembira bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, EXO. Hal tersebut lantaran, dua anggotanya, yaitu Sehun dan Chanyeol diketahui akan datang menyapa para penggemarnya, yaitu EXO-L, di Indonesia pada Februari 2023.

Menurut informasi yang beredar, keduanya yang tergabung dalam sub unit EXO-SC akan tampil dalam sebuah konser bertajuk “Back to Back Fancon”. Konser ini akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 4 Februari 2023.

EXO-SC Datang ke Indonesia. (Instagram.com/ime_indonesia)

Hal ini disampaikan oleh iMe, selaku promotor acara Fan Concert alias Fancon, dalam unggahan Instagram pada akhir Desember 2022 lalu.

"EXO-L Indonesia bersiaplah, Sehun dan Chanyeol akan kembali ke Jakarta untuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON!" tulis iMe dalam keterangan unggahan Instagram, dilansir Senin (2/1/2023).

EXO-SC Datang ke Indonesia. (Instagram.com/ime_indonesia)
EXO-SC Datang ke Indonesia. (Instagram.com/ime_indonesia)

Menyusul pengumuman tersebut, pihak iMe pun akhirnya memberikan informasi lanjutan mengenai harga tiket dan jadwal penjualan tiket, Senin (2/1/2023). Menurut keterangan dalam unggahan terbarunya, harga tiket akan dibanderol dari harga Rp1 Juta sampai Rp3 Juta. Tiket akan dijual mulai 6 Januari 2023 mendatang via aplikasi Tiket.com.

Seperti diketahui, EXO-SC atau Sehun dan Chanyeol sendiri merupakan sub unit dari EXO yang dibentuk pada 2019. Mereka telah merilis lagu yang berjudul "What a Life" pada Juli 2019 dan album studio pada Juli 2020.

EXO. (Spesial)

Sementara itu, dari sejumlah boyband asal Korea, EXO diketahui menjadi grup yang sudah cukup lama tak menyapa para penggemarnya di Indonesia. Boyband asal SM Entertainment tersebut terakhir kali datang ke Jakarta pada November 2019, dalam konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #5-EXplOration in JAKARTA, di ICE BSD, Tangerang.