Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Shinta Regina: Hanya Luka Kecil di Dagu

Sabtu, 9 Juli 2022 | 22:58:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Shinta Regina: Hanya Luka Kecil Di Dagu

Charly Van Houten. (Instagram.com/regina_irawan03)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Charly Van Houten yang dikabarkan kecelakaan di jalan tol. Vokalis Setia Band ini mengunggah sebuah video di Instagram yang menunjukkan ia mengalami kecelakaan. Selain itu, dirinya juga memperlihatkan sebuah mobil berwarna putih yang ringsek mulai dari bagian badan mobil dan kaca depan retak hingga ada yang pecah.

Charly Van Houten Kecelakaan. (Instagram.com/charly_setiaku)

“Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung, ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan,” tulis Charly Van Houten pada akun Instagram.

“Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya I LOVE U ALLAH SWT @anggalino05 @yopi_herianto @ady_joy @fendisrg,” pungkasnya.

Musibah yang menimpa Vokalis Setia Band ini pun dibanjiri komentar para artis yang mendoakan agar selalu dalam lindungan Allah.

"Alhamdulillah masih dilindungi Allah swt. Semoga lekas pulih kang. Dan juga yang lainnya," komentar @wendicagur.

"Ya ampun bang Alhamdulillah kita berdoa selalu dalam lindungan Allah dan yg luka di beri kesembuhan lekas pulih Amiiinn Ya Allah," komentar @xdjtrisuaka.

"Ya ampun selalu dalam perlindungan Allah yang kang Charly dan keluarga," komentar @gisel_la.

"Puji syukur, semoga luka luka segera di sembuhkan, sehat sehat mas" komentar @ndarboy_genk.

“Semoga yang luka segera pulih, Brader,” komentar @duniamanji.

“Ya Allah…bersyukur semua selamat,” komentar @isdadahlia.

Kabar kecelakaan tersebut telah dikonfirmasi oleh Istri Charly Van Houten, Shinta Regina, melalui unggahan Instagram Story.

Charly Van Houten Kecelakaan. (Instagram.com/regina_irawan03)

"Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tulis Shinta Regina.

Shinta Regina memaparkan bahwa terdapat satu orang yang mengalami luka yang lumayan serius karena duduk di bagian depan.

"Tapi ada 1 tim yaitu angga yang lukanya agak serius karena angga duduk didepan. Mohon doanya untuk kita semua," pungkasnya.