1. Entertainment
  2. Chris Evans dan Alba Baptista Debut di Red Carpet Oscar Vanity Fair 2024
Entertainment

Chris Evans dan Alba Baptista Debut di Red Carpet Oscar Vanity Fair 2024

Chris Evans dan Alba Baptista Debut di Red Carpet Oscar Vanity Fair 2024

Chris Evans dan Alba Baptista. (HELLO! Magazine)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Chris Evans dan Alba Baptista, memilih red carpet Oscar Vanity Fair 2024 untuk debut sebagai suami istri. Pada acara yang digelar pada Minggu (10/3/2024) lalu di Beverly Hills, merupakan penampilan perdana mereka sebagai suami istri setelan enam bulan menikah.

Selama di red carpet, pasangan itu terus bedampingan dan berpose di depan kamera. Chris Evans tampak mengenakan setelan jas dan celana berwarna merah koleksi Dolce & Gabbana. 

Jas yang dikenakannya memiliki kancing ganda atau double-breasted yang dibuat khusus itu dipadankan dengan kemeja putih dan dasi sutra, serta sepatu ramping.

Sementara Alba Baptista tampil menawan dalam balutan gaun hitam putih tanpa tali, ia memadukannya dengan kalung berlian bertumpuk yang tampak berkilau. Bintang “Warrior Nun” itu menata rambutnya dengan gaya updo yang apik dengan sentuhan beberapa ikal longgar.

Chris Evans dan Alba Baptista. (People)

 

Usai berfoto di depan red carpet, kedua pasangan tersebut terlihat mengobrol dengan beberapa tamu lain dan saling berpandangan mesra selama acara tersebut.

Sebagai informasi, pada tahun 2022 lalu, seorang sumber mengungkapkan hubungan Chris Evans dan Alba Baptista. Sumber itu menyebut bahwa keduanya sudah berpacaran selama lebih dari satu tahun.

Keduanya baru mengumumkan soal hubungan mereka pada Januari 2023, sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 9 September 2023 di Cape Cod, Amerika. Pernikahan mereka juga dihadiri teman-temannya termasuk Robert Dowmeny Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Sebelumnya, Chris Evans sendiri mengonfirmasi soal hubungannya selama New York Comic Con 2023 pada bulan Oktober bahwa dia dan istrinya menghelat pesta pernikahan yang luar biasa dan indah di Portugal.

“Banyak sekali yang merencanakan pernikahan. Bagi kalian yang sudah menikah pasti tahu bahwa hal itu menguras banyak tenaga,” kata Chris Evans. 

“Tetapi sekarang setelah kami melewatinya, kami baru saja menikmati hidup, bersiap menyambut musim gugur, musim favorit saya. Sekarang kami hanya bersantai dan menikmati hidup dan berefleksi,” tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel