Cincin Berlian Terbaru dengan Desain Unik, Bikin Penampilanmu Makin Trendy

Jumat, 24 Maret 2023 | 19:48:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Cincin Berlian Terbaru Dengan Desain Unik, Bikin Penampilanmu Makin Trendy

Ilustrasi wanita trendy. (Special)

The Palace - Beberapa waktu ini, perhiasan dengan desain tipe tennis (berlian yang disusun berjajar pada satu baris) menjadi perhiasan berlian wanita yang tampil indah dan berkelas. Oleh karenanya, #ThePalaceJeweler kemudian merilis koleksi terbarunya dengan tipe tennis yang tampil dengan style terkini.

Tidak hanya terlihat timeless, perhiasan ini juga trendi untuk digunakan kapan saja. Perhiasan ini cocok digunakan single maupun stacking dan cocok digunakan sehari-hari atau membuat penampilan tampak glamour pada acara tertentu. Berikut pilihan cincin berlian terbaru Trendy Tennis dari The Palace Jeweler untuk membuat penampilanmu makin memesona.

Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond ring dari THE PALACE Jeweler yang pertama memiliki desain cincin double dengan penyatuan di salah satu bagian cincin. Cincin ini memiliki taburan berlian pada bagian yang double untuk menambahkan kesan fancy. Warna white gold-nya yang elegan tak ketinggalan membuat double tennis ring ini menjadi perhiasan berlian wanita yang begitu ditunggu-tunggu.

Cross Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Desain yang kedua berhasil membuat cincin ini dijuluki sebagai unique diamond ring karena modelnya yang tak biasa. Layaknya cincin double yang dibuat saling menyilang, cincin dengan banyak taburan berlian berhasil menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, detail yang ada dalam cross tennis ring juga menjadikan cincin ini terlihat glamour.

Fashion Double Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Desain ketiga new jewellery collection Trendy Tennis cocok digunakan pada kegiatan sehari-hari. Cincin yang tampak membelah menjadi dua pada bagian yang penuh berlian menjadi daya tarik tersendiri. Cincin ini seolah-olah tahu bagian mana yang perlu ditonjolkan dari dirinya. Pada bagian yang mirip seperti desain double, cincin ini memiliki sekat yang menyatukan dua ilusi double berupa berlian yang berkilau.

Fashion Shape Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin keempat yang diberikan The Palace Jeweler pada koleksi terbarunya ini memunculkan desain yang paling berbeda dan khas di antara yang lainnya. Konsep yang ada pada cincin keempat ini membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum. Bentuknya yang cukup abstrak dengan sejumlah taburan berlian di salah satu sisi merupakan daya tarik yang dimiliki oleh #NationalJeweler ini. Cukup unik, desain yang diberikan fashion shape tennis ring cocok digunakan pada acara-acara seperti pesta. Kemewahan yang diberikan olehnya tentu akan membuat penggunanya terlihat bersinar.

Stacking Tennis Ring

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Stacking Tennis Ring yang ada dalam koleksi Trendy Tennis menjadi cincin berlian terbaru dengan desain yang paling memukau. Konsep stacking atau cincin bertumpuk yang ada dapat membuat penggunanya terlihat berpenampilan eksklusif. Desain stacking ini memiliki bagian menyatu pada bagian sampingnya yang membuat cincin tersebut pasti #Therjamin digandrungi oleh banyak orang. Look elegan yang diberikan oleh cincin ini adalah hal yang dicari-cari oleh banyak orang.

V Shape Tennis Ring

V shape tennis ring menjadi penutup dari koleksi Trendy Tennis yang dikemas dengan apik. Desain simple pada cincin ini tetap dapat memberikan kesan glamour pada penggunanya. Dengan warna white gold dan V shape penuh taburan berlian membuat unique diamond ring terakhir ini dapat digunakan di segala macam situasi.

Semua koleksi perhiasan #Therlengkap dan #Therjangkau dapat kamu temukan di gerai THE PALACE Jeweler, termasuk #PreciousStone. Update informasinya sekarang juga lewat website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]