Ciptakan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan Bersama Keluarga di Trans Studio Cibubur

Jumat, 22 Desember 2023 | 16:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ciptakan Liburan Akhir Tahun Yang Menyenangkan Bersama Keluarga Di Trans Studio Cibubur

Wahana di Trans Studio Cibubur. (Special)

Ladiestory.id - Menyambut liburan akhir tahun 2023, Trans Studio Cibubur sebagai destinasi liburan di area Jabodetabek dan sekitarnya kembali hadir dengan berbagai wahana seru dan ekstrim yang bisa dinikmati oleh semua usia. 

Tidak hanya menyajikan wahana yang beragam, pengunjung juga bisa menyaksikan show lainnya antara lain Pertunjukan “S.W.A.T Raid” aksi para “S.W.A.T Raid melawan para penjahat yang membuat jantung berdegup kencang di Stunt Show Stage. 

Pertunjukan ini menampilkan berbagai special effect, seperti ledakan, semburan air hingga jatuhnya helikopter, yang membuat atraksi terasa sangat nyata. 

Sebagai pertunjukan terakhir, Trans Studio Cibubur menghadirkan “The World of Imagination Parade”, pengunjung akan disambut dengan keluarga kerajaan mulai dari icon raja, ratu, dan juga para pangeran dan putri cantik. 

Kemudian pengunjung akan diajak untuk berkeliling ke Meksiko dan bertemu para penari dan pemusik khas Meksiko yang lincah dan dinamis. terakhir pengunjung akan bertemu dengan pada dinosaurus yang berkeliling dan menyapa langsung pengunjung.

Wahana di Trans Studio Cibubur. (Special)

 

Selain menyaksikan berbagai show yang ada, pengunjung tetap dapat menikmati seluruh wahana istimewa di Trans Studio Cibubur. Jangan lewatkan keseruan bermain di wahana kelas dunia Mulai dari wahana ekstrim seperti Boomerang Hyper Coaster yang berputar di atas gedung, Pacific Rim wahana kelas dunia yang mengajak pengunjung melawan monster Kaiju dan bahkan wahana indoor skydiving pertama di Jakarta yakni i-Fly Jakarta. 

Rasakan juga sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida hanya di wahana Jurassic Island, nikmati juga dinginnya salju di wahana Snow Playground atau bermain sambil belajar di wahana Science Center.

Spesial liburan natal dan tahun baru 2023, dengan bangga Trans Studio Cibubur kembali hadir dengan menghadirkan Special Show “Arilia Enchanted Love”, mulai dari 23 Desember hingga 7 Januari 2024. Pertunjukkan ini bisa disaksikan setiap hari di Area Amphitheater Trans Studio Cibubur. 

Pertunjukan Arilia Enchanted Love ini mengajak pengunjung untuk melihat pemandangan dan kehidupannya di bawah lautan dalam yang sangat indah. Arilia mencoba untuk memperlihatkan persahabatannya dengan makhluk-makhluk laut dan kebahagiaan yang dirasakan di dalam kerajaannya di dasar laut yang akan diiringi dengan nyanyiannya yang memukau. Pertunjukkan ini menjadi sajian istimewa untuk dinikmati untuk liburan akhir tahun bersama seluruh kelua

Seluruh keseruan ini dapat dinikmati dengan harga tiket Spesial Liburan Akhir Tahun dengan promo Diskon 25%, seharga Rp. 975.000 All Days untuk 2 (dua) Tiket + 2 (dua) VIP ACCESS. Adapun untuk tiket masuk bisa dibeli di loket tiket atau secara online di website www.transentertainment.com.