Citra Kirana Siap Terima Kekey, Wenny Ariani: Ya Bagus

Rabu, 5 Juli 2023 | 18:18:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Citra Kirana Siap Terima Kekey, Wenny Ariani: Ya Bagus

Wenny Ariani. (Instagram/wenny_kekey_real)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Citra Kirana baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya siap menerima Naira Kaemita atau Kekey sebagai anaknya, jika memang terbukti bahwa anak tersebut benar anak kandung dari sang suami, Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani.

Mendengar pernyataan Citra Kirana yang akan menerima Kekey, Wenny Ariani pun merasa sangat bersyukur lantaran kini istri dari Rezky Adhitya tersebut sudah mulai terketuk hatinya.

"Ya Alhamdulillah kalau Allah sudah membukakan pintu hatinya pasangannya Rezky (Citra Kirana) gitu ya, sudah legowo, sudah bisa menerima Alhamdulillah," kata Wenny Ariani dilansir dari Cumicumi, Rabu (5/7/2023).

Kendati demikian, Wenny Ariani tetap ingin menyelesaikan permasalahan terkait status sang anak dengan Rezky Adhitya melalui ranah hukum terlebih dahulu.

"Kalau untuk pintu rumah terbuka segala macam, ya kita kan harus menjalani proses dulu. Putusan dari Mahkamah Agung kan harus dijalanin dulu baiknya gimana," jelasnya.

Lebih lanjut, Wenny Ariani juga kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk merusah hubungan rumah tangga antara Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

Karena, Wenny Ariani beranggapan bahwa masalahnya dengan Rezky Adhitya ini terjadi di masa lalu. Sehingga, ia berpikir Citra Kirana perlu memiliki kebesaran hati untuk menerimanya.

"Ya bagus, kan dari awal tuntutan saya itu nggak mau merusak rumah tangga. Saya sendiri juga punya rumah tangga ya. Kalau dia mau mempertahankan rumah tangganya supaya baik-baik saja itu adalah tindakan yang baik," tegas Wenny.

"Karena bagaimana pun gugatan atas pengakuan identitas anak ini kan merupakan bagian dari masa lalu suaminya, di mana butuh kebesaran seorang pasangan baik dari pihak saya maupun Rezky untuk menerima masa lalu pasangannya," lanjutnya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/citarciki)

Selain itu, Wenny Ariani juga mengatakan bahwa dirinya hanya membutuhkan sebuah pengakuan dari Rezky Adhitya, bukan untuk mengusik rumah tangga Citra Kirana.

Sebab, Wenny Ariani merasa sudah memberi waktu beberapa tahun untuk Rezky Adhitya mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

"Nggak ada hak saya untuk menuntut rumah tangga mereka hancur, tidak. Saya hanya butuh pengakuan dan ini kan kepentingan seorang anak kecil. Kita sudah menunggu dan memberikan waktu selama 2 tahun dan setelah MA membuat keputusan dan dimenangkan oleh pihak kami sudah sewajarnya melakukan ini," jelasnya.

Meskipun putusan terakhir Mahkamah Agung menyatakan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis Kekey, suami Citra Kirana itu diketahui tetap meminta tes DNA untuk memutus keraguan.

Citra Kirana pun sangat mendukung Rezky Adhitya untuk melakukan tes DNA guna meyakinkan keputusan akhir dari Mahkamah Agung.

“Pastinya, aku pengen semuanya selesai dengan baik-baik. Aku pengen tidak ada yang dirugikan, semuanya memang sesuai dengan aturannya. Karena capek juga kalau hidup dikejar-kejar masalah terus," ujar Citra Kirana dalam kanal YouTube Ana Sofia Yuking, yang dilansir pada Rabi (5/7/2023).

“Kita gak mau jahat, kita gak mau dzolim, biar jalannya bisa lebih berkah. Jadi aku pengennya kita obrolin baik-baik. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali,” pungkas Citra Kirana.