Cium Tangan Virgoun Usai Jalani Sidang Perceraian, Inara Rusli Langsung Banjir Pujian

Kamis, 8 Juni 2023 | 09:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cium Tangan Virgoun Usai Jalani Sidang Perceraian, Inara Rusli Langsung Banjir Pujian

Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli dan Virgoun ‘The Last Child’ akhirnya menjalani sidang perceraian pertama dengan agenda mediasi pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu.

Keduanya kompak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi dalam sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun berlangsung selama dua jam di dalam ruangan dan berlangsung tertutup.

Meskipun telah menjalani sidang selama dua jam dengan didampingi kuasa hukum masing-masing, baik Inara Rusli dan Virgoun tetap memutuskan untuk berpisah.

Namun, ada satu momen dalam sidang perceraian keduanya yang menjadi sorotan. Momen tersebut terjadi usai mediasi berjalan.

Netizen dibuat salah fokus dengan momen haru saat Inara Rusli mencium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang.

Dalam video yang diunggah oleh akun @keluargakecildijerman pada laman media sosial TikTok, tampak Virgoun yang menjulurkan tangan dan Inara kemudian menicumnya.

“Inara sungguh baik hatinya. Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang,” tulis keterangan dalam video, yang dilansir pada Rabu (8/6/2023).

Dalam video terlihat Inara Rusli dan Virgoun serta hakim mediator berdiri setelah selesai menjalani mediasi. Tampak juga hakim mediator sempat berbicara dengan Inara Rusli sambil menunjuk ke arah Virgoun.

Cuplikan Inara cium tangan Virgoun. (TikTok/keluargakecildijerman)

Tak berselang lama, Inara Rusli pun menerima uluran tangan Virgoun dan menciumnya. Sepertinya hal tersebut merupakan permintaan dari hakim mediator kepada keduanya.

Sontak saja, sikap Inara Rusli langsung banjir pujian netizen di media sosial. Netizen menilai bahwa Inara memiliki hati yang besar, dan kesabaran yang sangat mengagumkan.

“Kak inara kuat bnget sii jdi prmpuan, sehat selalu kak semoga D pertemukan dngan laki-laki yng jauh lebih baik,” komentar netizen.

“Inara masih menghormati virgon walaupun sakit hati ,dgn cium tangan seperti msh k suaminya,” sahut netizen.

“Dlm Agama ina sdh bkn istrix,tp dlm Negara ina msh istrix,rasa hrmat itu pasti ada krn sdh mnjd kbiasan ina hrmat pd suamix. Tp suamix naudzubillah,” tambah netizen.

“Salut lihat inara begitu tegar dia menghadapi...dia tetap tenang, santun dan ttp menjaga sikap wlupun hatinya berat,” tutup netizen.