Coba Peruntungan Baru, Victoria Beckham Rilis Koleksi Handbag

Selasa, 6 September 2022 | 13:30:00

Coba Peruntungan Baru, Victoria Beckham Rilis Koleksi Handbag

Handbag Victoria Beckham. (Instagram.com/victoriabeckham)

Ladiestory.id - Brand fesyen Victoria Beckham baru saja merilis koleksi handbag atau tas tangan berbahan kulit. Terdiri dari delapan gaya, Victoria Beckham menyebut koleksi tasnya lebih dari tas sehari-hari dan dapat melengkapi lemari pakaian wanita modern. 

Victoria Beckham tampaknya tidak puas dengan hanya meluncurkan busana dan aksesori. Ia juga kembali meramaikan dunia fesyen dengan menghadirkan koleksi tas cantiknya, salah satunya adalah tas bergaya clutch. Clutch lipat berlapis bahan kulit yang halus, hadir dalam rona warna-warni. Terdapat kilatan emas yang melengkapi desain tas tersebut.

Handbag Victoria Beckham. (Instagram.com/victoriabeckham)

“Saya merancang setiap bagian agar terasa seperti perpanjangan tubuh atau tampilan,” kata Victoria Beckham dalam sebuah pernyataan, sebagaimana yang dilansir dari Harpers Bazaar (2/9/2022).

“Tidak rumit dalam penampilannya, bijaksana dan penuh pertimbangan dalam pembuatannya,” ujarnya. 

Victoria menambahkan, handbag miliknya mempunyai garis-garis halus dan kerumitan yang tersembunyi. Ini dapat menghasilkan beberapa siluet yang sangat elegan. Selain desainnya, handbag ini menawarkan kelebihan lain, yaitu praktis dan serbaguna. 

Handbag Victoria Beckham. (Instagram.com/victoriabeckham)

“Saya sering mendesain dengan memikirkan diri sendiri. Kepraktisan sangat penting bagi saya. Handbag saya harus sesuai dengan kehidupan sehari-hari,” jelas istri dari David Beckham itu. 

Dari merah muda hingga hijau, koleksi ini menyediakan berbagai warna untuk pecinta fesyen di dunia. Bagi penyuka warna klasik, handbag koleksi Victoria Beckham juga tersedia dalam warna hitam, putih dan cokelat.

Sebelumnya, brand Victoria Beckham sempat menjadi buah bibir karena dikabarkan terlilit hutang. Hal ini dikaitkan dengan kurangnya minat publik dengan koleksi busana yang dikeluarkan oleh brand tersebut. Bahkan, Victoria memberikan potongan harga cukup besar agar pakaian-pakaian tersebut bisa laku terjual.