Cobain: Sampo Organik Terbaik agar Rambut Tidak Rontok, Sehat dan Berkilau

Kamis, 9 April 2020 | 18:22:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Cobain: Sampo Organik Terbaik Agar Rambut Tidak Rontok, Sehat Dan Berkilau

Apakah kamu salah satu orang yang ingin beralih dari sampo biasa ke jenis organik? Tidak perlu bingung haurs memulai dari mana, Ladies. Berikut beberapa sampo organik yang Ladiestory.id rekomendasikan untuk membuat rambut tetap sehat dan berkilau sepanjang hari. 

Avalon Organics Thickening Biotin B-Complex Therapy Shampoo

Merupakan sampo dengan perpaduan yang seimbang antara biotin, saw palmetto, protein quinoa dan vitamin E yang bekerja secara harmonis untuk membantu mengatasi masalah rambut yang makin menipis. Sampo ini akan bekerja merangsang kulit kepala untuk mendorong pertumbuhan rambut, membersihkan dan menutrisi folikel-folikel rambut melalui seluruh batang, serta memperkuat helai rambut. Hasilnya rambut yang terasa lebih tebal dan lebih lembut.

L'Occitane Citrus Verbena Fresh Shampoo

Sampo ini adalah jenis sampo yang bisa dipakai setiap hari untuk membantu membersihkan rambut dengan lembut, tanpa membuat kulit kepala teriritasi. Diperkaya dengan ekstrak Verbena organik, essential oil lemon yang membersihkan dan linden floral water yang melembutkan, sampo ini membantu mengembalikan kelembutan, kilau dan kesegaran bagi rambut. Aroma buah citrus yang menyegarkan dan berkilau menjadikan rambut segar dan super wangi. Sampo ini cocok untuk semua jenis rambut.

JuliArt Cisper Hair Revitalizing Shampoo

Produk dari JuliArt ini merupakan sampo yang dihasilkan oleh pakar perawatan rambut Taiwan untuk mengatasi rambut rontok, serta menstimulasi pertumbuhan rambut. Sampo ini mengandung bahan unik bernama NcPA yang secara efektif memberi stimulasi pada kulit kepala, serta mempercepat pertumbuhan rambut.

Formula lembut sampo mengandung aloe vera organik dan glycerin yang bermanfaat untuk menenangkan kulit kepala dan memberikan rasa nyaman di kepala. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk menciptakan tingkat kelembapan dan sebum dalam rambut menjadi seimbang. Sampo ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Dancoly Organic Rosemary Shampoo

Dancoly merupakan sampo yang secara efektif memperbaiki sirkulasi terkecil di dalam kulit kepala, meningkatkan kemampuan penetrasi folikel rambut. Selain itu, sampo ini juga berkhasiat memberikan nutrisi pada kulit kepala, mengembalikan kekuatan sel-sel rambut, serta memberikan asupan protein akar rambut kuat. Alhasil, kamu terhindar dari masalah kerontokan, sehingga membuat rambut tampil lebih sehat dan segar serta berkilau sampai pada ujungnya.

Eucalie Organic Hair Growth/Hair Loss Treatment Shampoo

Sampo organik yang lembut dengan Ph-balanced ini membantu mengurangi rambut rontok, membantu menumbuhkan rambut , memperbaiki tekstur rambut, dan menyehatkan rambut dan kulit kepala. Diformulasikan dengan bahan-bahan premium dari organik baobab peptides, sphingony, rosemary, & essential oil untuk memperkuat akar rambut dan meningkatkan kualitas rambut. Sampo ini cocok untuk semua jenis rambut.

Tips Pemakaian Sampo Organik yang Benar:

  • Basahi rambut dengan air
  • Tuang sedikit sampo pada telapak tangan
  • Usapkan pada rambut dan berikan pijatan yang lembut dan ringan pada rambut dan kulit kepala
  • Diamkan selama 15 detik, lalu bilas
  • Ulangi proses yang sama sekali lalu dan gosok sampo hingga berbusa
  • Diamkan 1 hingga 2 menit. Lalu bilas rambut hingga bersih dan tidak ada busa tertinggal untuk mencegah timbulnya ketombe

Sebagai informasi, sampo berbahan organik biasanya dibuat khusus untuk melindungi rambut agar tidak mudah rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi udara. Sampo organik juga tidak mengandung SLS/SLES, paraben, mineral oil, silikon dan pewarna buatan, sehingga rambut akan lebih sehat.

Jadi, sampo mana yang akan kamu cobain, Ladies?

Sumber foto utama: Shutterstock.com