Color Stay All Day, Komitmen Revlon Penuhi Kebutuhan Perempuan Indonesia

Kamis, 3 Agustus 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Color Stay All Day, Komitmen Revlon Penuhi Kebutuhan Perempuan Indonesia

Peluncuran Kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day. (Special)

Ladiestory.id - Brand kecantikan ternama di Indonesia, Revlon, telah memasuki usia ke-91 tahun di tahun 2023 ini. Merayakan hari jadinya tersebut, Revlon terus mengeluarkan berbagai inovasi produk dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Revlon Color Stay All Day. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Adapun produk-produk terbaru dari Revlon yang baru diluncurkan adalah  Colorstay Satin InkTM Liquid Lipcolor, Colorstay LongwearTM Makeup, Colorstay Suede InkTM Lipstick dan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine Lipstick, serta pilihan warna yang lebih bervariasi untuk Hair Color Colosilk Beautiful ColorTM dan UHD Snap!TM Nail Polish. 

Peluncuran Kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day. (Special)

 

Selain itu, Revlon juga mengkampanyekan #RevlonIsMe sebagai wujud dukungan bagi perempuan untuk tetap mencintai dirinya sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up dan perawatan tubuh yang menyeluruh.

“Melalui kampanye ini kami menegaskan kembali bahwa Revlon akan terus ada dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia di bidang kecantikan,” ujar Deby Wibisana selaku General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, saat ditemui oleh tim Ladiestory.id, pada Rabu (2/8/2023).

“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” lanjut Deby Wibisana.

Produk inovasi terbaru dari Revlon dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online. Revlon juga hadir di pameran kecantikan terkenal, Jakarta x Beauty di Jakarta Convention Center periode 3 – 6 Agustus 2023. Pada pameran tersebut, masyarakat bisa mendapatkan penawaran terbaik dari Revlon dan berkesempatan untuk mendapatkan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine secara eksklusif karena baru akan tersedia secara terbatas di pasaran pada September mendatang.