COMO Shambala Estate Hadirkan Intergrated Wellness Programme, Tunjuk Konsultan Ayurvedia Baru

Minggu, 4 September 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Como Shambala Estate Hadirkan Intergrated Wellness Programme, Tunjuk Konsultan Ayurvedia Baru

COMO Shambala Estate. (Special)

Ladiestory.id - COMO Shambala Estate yang berlokasi di Bali terkenal akan program-program kebugarannya. Baru-baru ini, COMO Shambhala Estate meluncurkan Intergrated Wellness Programme, sebuah program personal yang terdiri atas sesi konsultasi bersama ahli, perencanaan nutrisi, perawatan kesehatan harian serta akses ke seluruh aktivitas kebugaran kelompok.

Program ini dipimpin oleh Wellness Manager dan Konsultan Ayurvedia baru, Prasanth Vayanakathu. Integrated Wellness Programme didesain bagi mereka yang mendambakan program kebugaran dengan ritme dan proses yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, mulai dari tata cara menanggulangi stres hingga rejuvenasi tubuh.

COMO Shambala Estate. (Special)

 “Dengan aktivitas kebugaran yang terarah serta pola makan yang terencana, program ini merupakan alat yang tepat untuk penyegaran serta membantu mengatasi masalah-masalah kesehatan tamu jika dilakukan secara teratur,” ujar Prasanth, dikutip dari siaran pers, Minggu (4/9/2022).

Melalui program kebugaran terintegrasi ini, tamu dapat menyusun sendiri program kebugarannya. Meski demikian, tamu akan dibantu pakar kebugaran COMO Shambhala Estate untuk memberikan ide serta saran, mulai dari kebutuhan nutrisi, jadwal terapi fisik, dan aktivitas kebugaran yang diperlukan selama periode program.

COMO Shambala Estate. (Special)

Aktivitas yang ditawarkan dalam paket ini mencakup sesi yoga, pilates, meditasi, jalan kaki menyusuri kawasan sekitar resor, pijat, hingga menyantap sajian COMO Shambhala Cuisine yang terkenal sehat dan nikmat. Harapannya, para tamu bisa merasa lebih tenang dan termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik setelah meninggalkan COMO Shambhala Estate.

Ilustrasi yoga. (Special)

Integrated Wellness Programme yang ditawarkan mencakup:

  • Konsultasi privat dengan pakar kesehatan dari COMO Shambhala Estate (satu kali per tujuh malam)
  • Rancangan aktivitas personal termasuk perencanaan diet hingga aktivitas kebugaran selama masa menginap
  • Satu kali perawatan kesehatan dan kebugaran tiap hari
  • Akses untuk mengikuti seluruh aktivitas harian yang terjadwal di resor
  • Akomodasi tipe kamar, suite, vila, atau residence
  • Sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari
  • Layanan dari asisten pribadi

Masing-masing Integrated Wellness Programme dimulai dengan sesi konsultasi bersama Prasanth. Lalu, dilanjukan dengan jadwal kegiatan ekstensif untuk masa menginap minimum tiga malam.