Conditioner Yang Bagus Untuk Perawatan Rambut

Jumat, 12 Maret 2021 | 10:45:28

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Conditioner Yang Bagus Untuk Perawatan Rambut

Pemicu masalah rambut kering dan kasar umumnya disebabkan oleh paparan bahan kimia rambut seperti pewarna rambut atau perawatan rambut yang tidak tepat. Panas dari hair dryer, catokan, atau pengeriting rambut bisa memengaruhi struktur serat rambut. Kamu juga harus memperhitungkan usia, hormon dan faktor genetika atau keluarga.

Untungnya, masalah rambut kering bisa diatasi dengan kondisioner. Kondisioner mengandung surfaktan kationik yang dapat melapisi dan menutrisi helai rambut. Agar tidak membuat kulit kepala berminyak, terapkan kondisioner di bagian ujung rambut dan batang rambut, tanpa mengenai kulit kepala. Selanjutnya, simak referensi merek conditioner yang bagus untuk mengatasi rambut yang susah diatur dengan efektif.

The Body Shop Rainforest Shine Conditioner

Solusi terbaik untuk mengatasi rambut lepek yaitu menggunakan Conditioner The Body Shop untuk perawatan sehari-hari. Kandungan minyak zaitun yang ada pada produk conditioner Tee Body Shop berfungsi untuk mengatasi masalah rambut rusak.

Avalon Organics Volumizing Rosemary Conditioner

Conditioner brand Avalon ini kaya akan kandungan vitamin E, rosemary essential oil dan quinoa protein yang berfungsi membuat untuk menebalkan rambut. Conditioner ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki masalah rambut lepek dan tipis. Karena tidak adanya kandungan pewarna, paraben dan juga pewangi, maka produk ini sangat aman bagi kulit kepala sensitif. Pemakaian conditioner secara rutin akan menghasilkan rambut yang lebih sehat, lebat dan berkilau.

TRESemmé Total Salon Repair Conditioner

Rambut menjadi kering karena banyak hal. Terkadang penyebabnya justru kebiasaan yang tanpa kita sadari berpotensi ‘merampok’ kelembapan rambut, seperti keramas dengan air hangat, mengeringkan rambut dengan hairdryer setiap hari, mencatok rambut, dan lainnya. Nah, salah satu produk yang bagus dan jadi favorit All Things Hair adalah TRESemmé Total Salon Repair Conditioner. Formula Nourishing Power Ionic Complex di dalamnya mampu merawat kerusakan rambut bertahun-tahun dengan cepat.

L’oreal Conditioner Vitamino Color A-OX

L’oreal Conditioner mengandung formula vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut, namun juga untuk menjaga kondisi warna rambut agar tidak mudah luntur. Kandungan active wheat protein menjadi nutrisi terbaik untuk rambut agar tetap lembab dan berkilau.

Kerastase Resistance Ciment Anti Usure Conditioner

Brand Kerastase Resistance bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Kandungan pro-keratin yang kaya asam amino mampu memperbaiki kondisi rambut yang rusak secara cepat dari dalam jaringannya. Sehingga struktur rambut yang telah rusak bisa diperbaiki lagi.

Nah, saat menunggu produk ini meresap sempurna, kamu bisa lanjut ke aktivitas lain, misalnya menyikat gigi atau menyabuni badan. Bilas rambut jika semua aktivitas mandi sudah kamu lakukan. Setelah mendapat rekomendasi merk conditioner yang bagus untuk rambut kering, semoga pencarian produk yang tepat untuk rambutmu tidak berlangsung lama ya. Jangan sekali-kali melewatkan pemakaiannya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com