Cristiano Ronaldo Tawarkan Gaji Rp84 Juta untuk Jadi Koki Pribadi, Tertarik?

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:02:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Cristiano Ronaldo Tawarkan Gaji Rp84 Juta Untuk Jadi Koki Pribadi, Tertarik?

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (instagram.com/cristiano)

Ladiestory.id - Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah mencari koki pribadi untuk keluarganya. Koki baru tersebut akan bekerja di rumah megah Ronaldo yang terletak di Portugal.

Melansir Daily Mail, Minggu (22/1/2023), pesepak bola yang juga dikenal dengan nama CR7 ini menawarkan gaji sebesar 4.500 poundsterling atau sekitar Rp84 Juta per bulan untuk koki pribadinya. Meski bergaji cukup tinggi, jabatan koki tersebut masih belum ada yang mengisi.

Menurut laporan media Portugal, Correio da Manha, kekosongan jabatan koki tersebut disebabkan karena Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, memiliki syarat yang harus dipenuhi. Adapun syaratnya adalah koki tersebut harus bisa memasak makanan khas Portugal dan menyajikan hidangan internasional, terutama masakan Jepang, seperti sushi.

Keluarga Cristiano Ronaldo. (instagram.com/cristiano)

Selain koki, rupanya Ronaldo juga membuka lowongan untuk beberapa posisi. Salah satu lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Ronaldo adalah kepala pelayan dengan tawaran gaji 4.800 poundsterling per bulan atau Rp89,2 Juta. Namun, posisi tersebut sudah terisi. 

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui tengah membangun rumah mewah senilai 17 Juta poundsterling atau sekitar Rp317,2 Miliar di Riviera, Portugal. Rumah tersebut diiperkirakan akan selesai pada Juni 2023.

Sementara itu, Ronaldo kini tengah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, usai meninggalkan Manchester United. Ia menjadi bagian klub Al-Nassr per Januari 2023.

Cristiano Ronaldo. (instagram.com/cristiano)

Menilik laman NBC Sports, Ronaldo disebut menerima bayaran hingga mencapai 200 Juta euro per tahun atau sekitar Rp3,3 Triliun. Angka tersebut belum termasuk kesepakatan komersial. Sehingga, bayaran Ronaldo diyakini menjadi gaji tertinggi dalam sejarah sepak bola.