Curhat Alami GERD, Maia Estianty Kesakitan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 28 Maret 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Curhat Alami Gerd, Maia Estianty Kesakitan Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Musisi Maia Estianty. Ibunda dari Al, El dan Dul ini diketahui sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit karena mengalami GERD

Hal tersebut dibagikan oleh Maia melalui Instagram miliknya pada Minggu (27/3/2022). Bersama anak bungsunya, Dul Jaelani, dirinya mengungkap jika ini merupakan kali pertama baginya merasakan GERD yang diakuinya sangat sakit.

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem. So sweet @duljaelani. Love you, pertama kali kena GERD, ampun deh sakitnya," tutur Maia.

Mengetahui kabar ini, sejumlah rekan artis pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Maia di Instagram. Mereka  memberi ucapan doa untuk kesembuhan istri dari pengusaha Irwan Mussry tersebut.

"Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu” tulis El Rumi anak kedua Maia.

"Cepat sembuh Maia," tulis akun Instagram @donnaharunofficial.

"Yaaampunnnn ni pasti gegara telat makannnn waktu itu kan ya Buun, get well soon," tulis akun Instagram @mrsayudewi.

Get well soon Bunda ❤️🙏🏼,” komentar pacar Al Ghazali, @alyssadaguise. 

Diiketahui, GERD atau ganggu lambung biasanya memang kerap menimbulkan sensasi terbakar di kerongkongan. Sehingga, tak sedikit orang yang mengalami GERD harus dilarikan ke IGD untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan lebih.