Curigai Aisyah Bukan Anak Kandungnya, Begini Alasan Doddy Sudrajat

Senin, 19 Juni 2023 | 10:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Curigai Aisyah Bukan Anak Kandungnya, Begini Alasan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan mantan istrinya, Puput, masih terus berlanjut. Sebelumnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu dengan tegas mengatakan bahwa Aisyah bukanlah anak kandungnya.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat pun membeberkan alasan mengapa ia meyakini bahwa Aisyah bukan anak kandungnya. Menurut Doddy Sudrajat, sebelum resmi menikah, ia dan Puput menjalin hubungan tanpa status.

“Sebenarnya gini, kita pacaran tidak ada komitmen. Karena pada saat itu, saya juga lagi punya pacar, namanya Army. Pada saat itu kami mau menikah. Mantan ini (Puput) juga punya pacar dan masih berhubungan,” ungkap Doddy Sudrajat di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (19/6/2023).

“Kondisinya sudah berbadan dua dan bilang, ‘Aku kok udah nggak mens lagi?’. Saya mikir, ini benar atau nggak yang bercocok tanam saya doang,” lanjut Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

 

Doddy Sudrajat yang tak tega melihat keadaan Puput pun akhirnya memutuskan untuk menikahi Pupu pada tahun 2016 lalu.

“Setelah melihat kandungan semakin besar, dia hamil nggak ada ayahnya, ya iba lah. Akhirnya ya sudah, saya nggak mau ribut, ya saya nikahi dalam keadaan hamil,” kata Doddy Sudrajat.

Ia menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat dan Puput resmi menikah pada Februari 2016 dalam keadaan Puput yang sudah hamil 2,5 bulan.

“Menikah Februari 2016, lima bulan kemudian, lahir Aisyah. Jadi saya menikah saat mantan sudah hamil 2,5 bulan, itu betul,” terang Doddy Sudrajat.

Enam tahun membina rumah tangga, Doddy Sudrajat dan Puput akhirnya resmi bercerai pada 11 April 2022 lalu. Merasa Aisyah bukanlah darah dagingnya, Doddy Sudrajat pun enggan memberi nafkah Aisyah.

“Karena kalau anak saya, pasti memberikan nafkah, memperjuangkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Puput yang merasa geram karena Doddy Sudrajat tak mengakui Aisyah pun akhirnya melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya. Puput juga menantang Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA dengan Aisyah.

“Saya mempersilakan dia (Doddy Sudrajat) kalau mau tes DNA, monggo. Karena saya yakin satu miliar persen di sini, dia (Aisyah) anaknya,” kata Puput.