5 Micellar Water dengan Kandungan Lidah Buaya, Harga Mulai Rp15 Ribuan

Jumat, 9 Desember 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Micellar Water Dengan Kandungan Lidah Buaya, Harga Mulai Rp15 Ribuan

Ilustrasi menggunakan micellar water. (Special)

Ladiestory.id - Micellar water merupakan salah satu produk skincare yang berfungsi untuk membersihkan wajah. Dengan menggunakan micellar water, kamu bisa dengan mudah membersihkan riasan yang menempel pada wajah. 

Micellar water memiliki tekstur cair dan ringan seperti air. Meskipun begitu, dalam micellar water terdapat beberapa kandungan yang dapat mengangkat kotoran dan makeup, sekaligus menjaga kelembapan wajah bahkan mencerahkan kulit.

Nah, salah satu micellar water yang dapat memberikan kelembapan pada wajah dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit adalah micellar water yang memiliki kandungan lidah buaya. Ladiestory.id telah merangkum lima micellar water dengan kandungan lidah buaya yang bisa kamu gunakan.

Pond's

Pond's. (Special)

Micellar water dengan kandungan lidah buaya yang pertama adalah Pond's Micellar Water Hydrating Aloe Vera. Produk micellar water ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan makeup, kotoran, dan juga mengatasi produksi minyak yang berlebih. 

Pond's Micellar Water Hydrating Aloe Vera mengklaim mengandung vitamin A, B3, B5, C, E, dan lidah buaya. Adanya kandungan tersebut dapat membuat wajah menjadi lebih lembap dan juga terasa menyegarkan. Produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp25 Ribu untuk ukuran 100 mililiter dan bisa kamu temukan dengan mudah di drugstore

Clean & Clear

Clean & Clear. (Special)

Clean & Clear dikenal sebagai brand yang memiliki beberapa produk perawatan wajah, mulai dari facial foam hingga micellar water. Produk micellar water yang dimilikinya, yaitu Clean & Clear Micellar Water Aloe Vera Extract, diklaim aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Dalam produk micellar water ini, terdapat kandungan lidah buaya. Sehingga, kamu bisa memanfaatkannya untuk membersihkan makeup secara maksimal tanpa takut menimbulkan masalah pada kulit wajah. Jika kamu tertarik dengan produk ini, maka kamu bisa membelinya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp27 Ribu untuk ukuran 100 mililiter. 

Azarine

Azarine Cosmetics. (Special)

Azarine merupakan brand skincare lokal yang juga memiliki produk micellar water dengan kandungan lidah buaya. Nama produknya adalah Azarine Cosmetics Cleansing Moist Micellar Water. Produk micellar water dari Azarine ini dibanderol dengan harga kisaran Rp37 Ribu. 

Azarine Cosmetics Cleansing Moist Micellar Water memiliki kandungan mentimun, lidah buaya, dan kelapa. Adanya kandungan bahan alami tersebut diklaim dapat membantu mengangkat kotoran, dan makeup di wajah dengan maksimal. Selain itu, micellar water ini akan membuat wajah tetap terjaga kelembapannya dan terhindar dari kulit kering

DeBiuryn

DeBiuryn. (Special)

Micellar water dengan kandungan lidah buaya selanjutnya adalah DeBiuryn Phyto Micellar Water Cleansing Liquid Aloe Vera. Dibanderol dengan harga Rp25 Ribu, micellar water ini diklaim mampu membersihkan wajah dari kotoran dan makeup secara maksimal. 

Selain itu, produk ini juga disebut aman  digunakan oleh semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, bahkan kulit sensitif. Dengan menggunakan DeBiuryn Phyto Micellar Water Cleansing Liquid Aloe Vera maka kamu bisa membersihkan area wajah, mata, dan bibir serta menjaganya agar tetap terhidrasi. 

Herborist

Herborist. (Special)

Micellar water selanjutnya yang memiliki kandungan lidah buaya adalah Herborist Aloe Vera Micellar Water. Produk ini diklaim memiliki kandungan aktif lidah buaya dan juga bebas alkohol. Dengan adanya kandungan tersebut, maka produk ini bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit terasa kering. 

Selain itu, Herborist Aloe Vera Micellar Water juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu kisaran Rp15 Ribu untuk ukuran 100 mililliter. 

Tertarik mencoba salah satunya?