Dahyun TWICE Dikabarkan Akan Berperan dalam Adaptasi Film Romantis Taiwan

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dahyun Twice Dikabarkan Akan Berperan Dalam Adaptasi Film Romantis Taiwan

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

Ladiestory.id - Dahyun TWICE menjadi perbincangan usai dikabarkan akan menjadi pemeran dalam film romantis yang diadaptasi dari film Taiwan, bertajuk ‘You Are The Apple of My Eye’.

Dilansir dari Xsportnews Online, Dahyun TWICE diketahui telah melakukan casting sebagai pemeran utama untuk film tersebut.

Hal itu pun telahh dikonfirmasi oleh pihak agensi, JYP Entertainment. Pihak agensi juga menambahkan bahwa saat ini Dahyun tengan mempertimbangkannya.

“Dahyun telah menerima tawaran untuk adaptasi Korea dari 'You Are the Apple of My Eye' dan saat ini sedang meninjaunya," ungkapp pihak JYPP Entertainment.

Terpilihnya Dahyun TWICE sebagai pemeran utama dalam film adaptasi ‘You Are The Apple of My Eye’ menunjukan bahwa ia tidak hanya memiliki bakat di atas panggung, tetapi juga di depan kamera.

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

Kehadirannya dalam film ini telah menimbulkan banyak antusiasme dari para penggemar, yang tidak sabar melihatnya membawa karakter Shen Chia Yi menjadi hidup.

'You Are the Apple of My Eye' versi Korea juga bakal menjadi proyek film terbaru sekaligus kedua penyanyi bernama lengkap Kim Da-hyun tersebut, setelah bintangi film independen bertajuk Sprint yang baru akan tayang di Korea.

'You Are The Apple of My Eye' sendiri adalah film yang menceritakan kisah pembuat onar di sekolah menengah Ko Ching Teng (Chen Tung Ko) dan siswa teladan Shen Chia Yi (Michelle Chen), mulai dari masa sekolah hingga 15 tahun.

Ko Ching Teng (Chen Tung Ko) selalu bersama teman-temannya, yakni Xu Bo-chun (Hou Yanxi), Hsieh Ming-ho (Steven Hao) yang serius, Liao Yin-hung (Emerson Tsai) yang mesum, dan Cao Guo-sheng (Owodog) yang sombong.

Mereka pun sama-sama menyukai siswi paling cerdas di kels, Shen Chia-yi (Michelle Chen) yang hanya peduli dengan studinya.