Dapat Banyak Komentar Negatif, Cardi B Akui Kehilangan Diri Sendiri

Kamis, 21 Maret 2024 | 13:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dapat Banyak Komentar Negatif, Cardi B Akui Kehilangan Diri Sendiri

Cardi B. (Instagram.com/iamcardib)

Ladiestory.id - Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B mengungkapkan perasaan takutnya karena komentar jahat di media sosial sepanjang tahun 2023 lalu. Akibatnya, Cardi B menjadi lebih sedikit menghabiskan waktu untuk tampil di depan umum hingga berpengaruh kepada karier bermusiknya.

Tidak hanya itu, Cardi B juga merasa kehilangan dirinya sendiri imbas dari komentar jahat yang didapatnya.

“Saya merasa seperti kehilangan diri saya sendiri dengan segalanya,” katanya saat wawancara baru-baru ini untuk serial '360 with Speedy'.

“Banyak komentator musik dan banyak orang hanya berkata, 'Dia takut untuk merilis album, dia takut untuk merilis musik',” kenangnya.

Sepanjang 2023, artis peraih Grammy berusia 31 tahun ini hanya merilis lagu ‘Bongos’, hasil kolaboarasinya dengan Megan Thee Stallion.

Cardi B. (Instagram.com/iamcardib)

Dia belum merilis album sejak ‘Invasion of Privacy’ pada 2018. Tetapi dia masih tetap cukup aktif di tahun-tahun berikutnya dengan single seperti ‘Money’, ‘WAP’, ‘Up’, dan ‘Press’.

“Saya takut untuk melakukan siaran langsung, saya takut memposting gambar, saya takut pergi ke klub, dan keesokan harinya melihat orang-orang, apa yang akan mereka katakan tentang saya, dan segalanya. Saya takut melakukan segalanya,” keluh Cardi lebih lanjut.

Sebagai informasi, pada akhir tahun lalu, Cardi B berulang kali melawan komentar jahat yang berasumsi dia dan mantan suaminya, Offset, kembali bersama ketika mereka menghabiskan liburan Natal bersama dan kedua anak mereka.

Sebelumnya, Cardi B mengonfirmasi perpisahan mereka pada Desember 2023, beberapa bulan setelah mereka tampil di Paris Fashion Week di tengah rumor bahwa Offset tidak setia padanya.