Dapat Piala Penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit, Desta: Lapor Pak! Saya Menang

Minggu, 19 Februari 2023 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Dapat Piala Penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit, Desta: Lapor Pak! Saya Menang

Desta menang Penghargaan. (Youtube.com/officialgtvid)

Ladiestory.id - Beberapa waktu yang lalu, ajang penghargaan "Comedy Awards 2023" mengemukakan nama Desta sebagai pemenang dari nominasi Selebriti Komedi Terfavorit. Desta berhasil membawa pulang piala penghargaan pada acara puncak yang dilaksanakan pada Kamis (16/2/2023). 

Dengan menggunakan busana yang semi formal, dengan percaya diri Desta berjalan ke atas panggung guna menerima penghargaan. Nominasi tersebut dibacakan oleh Nunung dan Celine Evangelista. Sedangkan, piala penghargaan dibawa oleh Azis Gagap.

Setelah menerima penghargaan tersebut, suami dari Natasha Rizky itu dengan santai menyampaikan pidatonya dengan menggunakan bahasa Inggris yang berhasil membuat para penonton merasa terhibur. 

“Cukup surprise. Saya tidak menyangka mendapat penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit,” kata Desta dikutip tayangan YouTube pada Minggu (19/2/2023).

Pembawa acara "Tonight Show" ini mengaku bahwa ia merasa tidak percaya diri untuk menyebut dirinya sebagai seorang komedian apalagi selebriti. Akan tetapi, dengan kemenangan yang diraihnya kali ini, Desta malah merasa berhasil mengungguli sejumlah artis yang lebih ahli di bidangnya.

Desta menang Penghargaan. (Youtube.com/officialgtvid)

"Saya tidak pernah merasa cukup berani menyebut diri saya sebagai seorang komedian, khususnya selebriti. Tapi sekarang saya berada di antara nominasi yang menurut saya lebih lucu dari saya," katanya. 

Desta juga sempat menyinggung salah satu acara komedi pada stasiun televisi yang diperankan oleh Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, sampai Surya Insomnia. Baginya, orang-orang tersebutlah yang lebih berpengalaman dan andal dalam urusan komedi tapi penghargaan tersebut justru malah diberikan untuknya.

"Dan empat nominasi lainnya ini, sekarang ada di acara komedi paling lucu di TV. Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Komandan Andre. Lapor Pak! Saya yang menang," ujar Desta.