Dari Bali Hingga Tokyo, Waktunya Realisasikan Rencana Liburan dengan OTW

Senin, 6 Maret 2023 | 16:53:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dari Bali Hingga Tokyo, Waktunya Realisasikan Rencana Liburan Dengan Otw

Ilustrasi Jepang. (Instagram.com/tokyo.explores)

Ladiestory.id - Program diskon sensasional ke berbagai destinasi sensasional dari tiket.com, OTW (Online Tiket Week) tengah berlangsung hingga 10 Maret 2023. Diskon paling ditunggu karena Harga Gledek pada jam 17:00-21:00 WIB memberikan diskon hingga 50% + ekstra 20%.

OTW jadi incaran masyarakat Indonesia untuk merealisasikan rencana liburan ke berbagai destinasi impian. Sobat Tiket masih bisa pantau terus platform tiket.com untuk nyamber best deals yang ramah kantong untuk berbagai produk kebutuhan perjalanan dan berwisata.

“OTW kali ini hadir di hadapan berbagai momen liburan yang segera hadir. Ditambah, saat ini berbagai akses wisata ke berbagai negara juga telah dibuka, jadi inilah saat yang tepat untuk liburan. Jangan lewatkan program diskon OTW yang masih terus nyamber hingga 10 Maret 2023. Realisasikan rencana liburan dengan budget lebih ekonomis, perjalanan untuk jumpa keluarga, staycation, bahkan untuk Work from Anywhere!” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com. 

OTW hadir di masa puncak liburan (high season) yang semakin dekat dan alasan untuk berlibur pun semakin kuat, terutama dua hari libur nasional sudah di depan mata. Mulai dari perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret), hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April). Temukan inspirasi destinasi sensasional untuk segera diwujudkan.

Rangkuman inspirasi destinasi ini merupakan favorit para wisatawan. Sebagai contoh, Bali yang kini kembali bersinar sebagai primadona bukan hanya wisatawan lokal tapi juga mancanegara.

Kemudian, berdasarkan data riset yang dihimpun oleh tiket.com bersama Pusdatin Kemenparekraf, Surabaya juga menjadi salah satu destinasi terfavorit wisatawan. Bicara mengenai destinasi internasional, Jepang menjadi negara yang diincar para turis.

Data dari tiket.com menunjukkan berbagai wahana wisata di Jepang yang bisa dibeli tiketnya melalui tiket To Do mulai ramai di-booking wisatawan, seperti Universal Studio Jepang, Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea. Mari simak inspirasi destinasi wisata sensasional selengkapnya berikut:

BALI

Kekuatan pariwisata Bali terletak pada pengalaman menikmati keindahan alam dan budaya yang berpadu. Tiap turis memiliki kawasan destinasi favorit masing-masing, mulai dari Seminyak, Canggu, Uluwatu, hingga Sanur. Di destinasi tersebut populer karena itinerary seperti Waterbom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Bali Bird Park, Bali Safari & Marine Park, Monkey Forest Ubud, hingga Taman Nasional Bali Barat. Harga Gledek pesawat rute Jakarta - Bali dibanderol mulai dari Rp360.000. Penginapan di Bali sangat beragam, untuk hotel bintang 5 di Bali, Harga Gledek mulai dari Rp420.000 per malam. 

SURABAYA

Kota Pahlawan ini juga jadi salah satu destinasi domestik populer. Wisata ke Surabaya tidak lengkap jika belum mengunjungi Klenteng Sanggar Agung, Museum 10 November, Kebun Binatang Surabaya, Atlantis Land, Patung Buddha 4 Rupa, hingga Ekowisata Mangrove. Harga Gledek dari/ke Surabaya pun patut di-samber, terutama untuk rute Surabaya - Bali (mulai dari Rp310.000), Jakarta - Surabaya (mulai dari Rp350.000), dan Balikpapan - Surabaya (mulai dari Rp660.000). Sedangkan hotel bintang 5 di Surabaya pun ikutan Harga Gledek dengan budget mulai dari Rp665.000 per malam.

TOKYO

Jepang kembali buka perbatasan sejak Juni 2022, dan sejak itu, kota Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Kyoto jadi incaran turis Indonesia. Harga tiket PP ke Tokyo pun cukup tinggi, tetapi khusus Harga Gledek, rute Jakarta - Tokyo pulang pergi bisa mulai dari Rp3.900.000. Lalu hotel bintang 4 di Tokyo pun kesamber sehingga mulai dari Rp1.685.000.

Jika sudah mendapatkan tiket penerbangan dan akomodasi, sempatkan satu hari untuk merasakan pengalaman magis di Tokyo Disneyland dengan harga tiket masuk yang mulai dari Rp901.000. Habiskan hari dengan mengunjungi beberapa spot turis populer, yaitu Tokyo Tower, distrik Ginza, Harajuku, Roppongi Hills, Shibuya Crossing, dan masih banyak lagi. Berhemat biaya transportasi dengan klik ikon JR Pass di aplikasi tiket.com dan temukan harga kartu kereta api JR Pass mulai dari Rp269.000. Tokyo Keisei Skyliner- Fast Speed Train rute Nairta Aiport dan Central Tokyo mulai dari Rp269.711, lalu tiket Tokyo Subway dengan harga mulai dari Rp98.738.

HONG KONG

Hong Kong baru saja melepas kewajiban mengenakan masker setelah 945 hari. Kini, turis pun dapat bebas mewujudkan impian dengan wisata budaya dan kuliner di Hong Kong degan senyum lebar. Dengan tiket PP rute Jakarta - Hong Kong dan atau Surabaya - Hong Kong yang mulai dari Rp2.500.000, mimpi ke Hong Kong bisa jadi kenyataan. Beberapa rekomendasi kegiatan wisata di Hong Kong adalah kunjungan ke Hong Kong Disneyland, Victoria Peak, Tian Tan Buddha, Victoria Harbour, Repulse Bay, Madame Tussauds, dan masih banyak lagi.

ASIA TENGGARA

Untuk liburan singkat, selain staycation di dalam kota, kunjungan ke negara tetangga pun bisa jadi opsi menarik. Dengan promo Harga Gledek, tiket penerbangan rute PP Jakarta - Bangkok yang mulai dari Rp2.700.000, atau Jakarta - Kuala Lumpur PP mulai dari Rp1.800.000, hingga Jakarta - Singapura rute PP mulai dari Rp1.800.000, semakin terjangkau.

Destinasi wisata di Asia Tenggara pun tak kalah memukau, dimana turis bisa temukan LEGOLAND Malaysia dengan tiket masuk harga gledek yang mulai dari Rp217.000, Aquaria KLCC, dan Sunway Lagoon Theme Park di Malaysia, Universal Studios Singapore, Singapore Night Safari, Singapore River Wonders, Gardens by the Bay, hingga Skyline Luge di Singapura, atau SEA LIFE Bangkok Ocean World, Baiyoke Sky Hotel Observation Deck, dan Art in Paradise 3D di Bangkok, Thailand.

Semua destinasi populer ini tengah ikutan promo Online Tiket Week tengah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 10 Maret 2023, dengan Harga Gledek yang nyamber di Jam Gledek pada pukul 17:00 - 21:00 WIB. Diskon hingga 50% + ekstra 20% berlaku untuk semua lini produk tiket.com, mulai dari tiket pesawat domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik dan internasional, hingga berbagai aktivitas di dalam tiket To-Do.

Harga Gledek juga nyamber produk servis sewa kendaraan, layanan antar jemput bandara, hingga kereta api, makin memantapkan masyarakat untuk jadi turis hemat. Temukan daftarnya berikut ini:

  • Harga Gledek untuk Sewa Mobil dengan diskon spesial hingga 50% + 10% bisa jadi salah satu opsi transportasi darat sehingga pengalaman liburan makin nyaman sesuai ritme liburan Sobat Tiket.
  • Harga Gledek untuk Jemputan Bandara (Airport Transfer) dengan potongan harga maksimal Rp 125.000 adalah opsi efisien dan menyenangkan bagi Sobat Tiket dan rekan liburan.
  • Harga Gledek untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga Rp275.000 cocok bagi turis yang menginginkan irama liburan yang lebih santai.
  • Harga Gledek untuk Bus dan Shuttle dapat dinikmati hingga Rp175.000