Datang ke Pernikahan Chelsea Islan, Gaun Anya Geraldine Panen Kritik

Minggu, 11 Desember 2022 | 17:30:00

Datang Ke Pernikahan Chelsea Islan, Gaun Anya Geraldine Panen Kritik

Anya Geraldine Dapat Kritik di Pernikahan Chelsea Islan. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Kehadiran Anya Geraldine di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pada Kamis (8/12/2022) menuai sorotan dari netizen. Gaun yang dikenakan Anya panen kritik karena dinilai menyaingi penampilan sang mempelai wanita. 

Dalam momen itu, Anya Geraldine tampak mengenakan gaun off shoulder panjang yang berhiaskan manik-manik. Busana Anya terlihat sama glamornya dengan gaun pengantin Chelsea Islan. Atas alasan ini, banyak warganet yang mengkritik pemilihan dress sang aktris. 

"I don't hate or any problem with anya, but why r u wearing a white/sparkly dress to someone's wedding. Ini kebiasaan buruk sebagian cwek Indo yg sering menganggap kondangan itu ajang fashion show," tulis salah seorang warganet di Twitter, dikutip dari akun @AREAJULID. 

Anya Geraldine Dapat Kritik di Pernikahan Chelsea Islan. (Twitter.com/areajulid)

Anya, yang hadir dengan kekasihnya, tampak berpose dengan kedua mempelai di malam pesta pernikahan. Dia juga berfoto bersama figur publik lainnya, seperti Vidi Aldiano, Sheila Dara, Yuki Kato, dan pembalap Sean Gelael. 

Menilik cuitan warganet yang lain, banyak yang setuju bahwa penampilan Anya terlalu berlebihan. Tetapi, di sisi lain, ada yang tak masalah dengan gaun bintang film tersebut karena pakaian Chelsea Islan dinilai tetap paling bersinar. 

Anya Geraldine Dapat Kritik di Pernikahan Chelsea Islan. (Instagram.com/anyageraldine)

"Pro! Seenggaknya jgn lebih glamour dari pengantinnya! Itu kan hari bahagia dia, seenggaknya buat semua mata tertuju sama dia di hari itu! Pake baju yg biasa aja jg udh cantik ko kalo emang dasarnya udh cantik, ga perlu curi perhatian smp kaya dia yg jadi manten," komentar @milency****. 

"ku bkn fans Anya, tapi apakah kalian sudah lihat gaunnya Shelsea? tetep.Chelsea. lebih. bersinar.," kata @bornfree****. 

Sementara itu, pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan pada Kamis (8/12/2022). Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Gereja Katedral, Jakarta dan hanya dihadiri sejumlah teman dan kerabat.