Bikin Glowing, 5 Day Cream Lokal Ini Gak Sampai Rp100 Ribu

Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Bikin Glowing, 5 Day Cream Lokal Ini Gak Sampai Rp100 Ribu

Day Cream.(Special)

Ladiestory.id - Menggunakan skincare menjadi salah satu bentuk merawat kulit wajah. Apalagi, kini banyak brand skincare bermunculan.

Harganya pun bervariasi, mulai dari  yang mahal hingga yang ramah di kantong. Nah, berikut Ladiestory.id merangkum beberapa day cream di bawah Rp100 Ribu yang bisa Kamu coba. 

1. Wardah

Wardah White Secret Day Cream.(Special)

Wardah White Secret Day Cream merupakan krim dengan SPF 35 PA++ yang diklaim mampu mencerahkan wajah dan melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, wajah juga bisa menjadi halus.

Krim ini bebas dari alkohol, sehingga diyakini cocok buat yang punya masalah kulit sensitif. Memiliki sederet kandungan yang bermanfaat untuk kulit, produk ini lebih direkomendasikan untuk Kamu yang sudah berumur ddi atas 25 tahun.

2. Natur E 

Natur E White Brightening Day Cream.(Special)

Natur-E White Brightening Day Cream mengandung SPF 18 PA ++ yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Selain itu, krim ini bisa menutrisi dan melembapkan kulit Kamu.

Produk ini diklaim juga dapat meratakan warna kulit dan mencerahkannya. Pakailah produk ini secara rutin jika Kamu ingin dapat hasil yang maksimal.

3. Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream.(Special)

Brand Scarlett Whitening merupakan produk lokal yang digagas artis Felicya Angelista. Produk ini berguna membantu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit wajah, mencerahkan kulit secara merata, hingga memudarkan bekas jerawat. 

4. New Cell

New Cell Day Cream + UV Filter.(Special)

New Cell Day Cream plus UV Filter adalah krim yang sudah teruji dan diklaim mampu membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan muda dalam 28 hari. Krim ini cocok buat Kamu yang sudah ada atau mulai muncul tanda penuaan, seperti keriput di wajah.

Krim ini di formulasikan tidak terlalu lengket dan mudah meresap, sehingga efeknya akan cepat berasa di kulit wajah. Krim ini diperkaya Jojoba Oil Plus Hydroviton yang dipercaya dapat bekerja selama 24 jam dalam kulit sehingga, kulit tetap sehat dan lembap.

Adanya kandungan UV Filter dalam krim ini untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Sedangkan kandungan Ceramide berfungsi untuk mencegah kulit menjadi kering dan mengembaikan kulit kering menjadi lembap.

5. NPURE

NPURE Cica Day Cream.(Special)

Pelembap ini dipercaya dapat merawat kulit berjerawat, dan membuat kulit lebih cerah. Cica Day Cream ini mengandung berbagai bahan yang cocok digunakan untuk Kamu yang mempunyai masalah jerawat di kulit wajah. Selain itu, produk ini pun diklaim mampu melembabkan, memberikan efek soothing dan mampu mengatasi iritasi. 

Jangan lupa untuk gunakan sunscreen setelah pelembap, ya!